5 Ucapan Manis Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 Agar Makin Hoki

JawaPos.com – Selamat Datang Tahun Kelinci! Perayaan Imlek tahun 2023 menjadi begitu meriah di saat pandemi Covid-19 sudah menuju transisi dengan kasus yang kian landai. Perayaan budaya kali ini mendorong siapapun secara universal mengucapkan salam Gong Xi Fa Cai dan Xin Nian Kuai Le untuk merayakan momen penting tahun baru menurut kalender Tionghoa.

Inilah mengapa festival ini disebut juga Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru Imlek, atau Festival Musim Semi. Perayaan tahun baru ini dimulai pada 22 Januari 2023, dan berlanjut hingga Festival Lentera pada 5 Februari.

Untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada mereka yang merayakan, dilansir dari Latestly, Minggu (22/1), berikut adalah pilihan ucapan manis berupa doa agar berharap siapa saja mendapatkan hoki atau keberuntungan di tahun ini. Pesan berikut dapat disampaikan lewat kartu ucapan hingga pesan WhatsApp dan media sosial.

1. Selamat Tahun Baru Imlek! Saya berharap tahun ini memberi kita semua kesuksesan, berkat, dan kebahagiaan.

2. Saya berharap Anda semakin makmur dan sejahtera dalam hidup. Semoga keberuntungan mengikuti di setiap langkah dan rumah Anda dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat tahun baru!

3. Doa terbaik saya yang tulus menyertai Anda dan keluarga tercinta sepanjang tahun baru ini. Semoga Anda semua bersukacita dan semakin makmur di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!

4. Saat memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkat Tuhan membimbing kita semua. Dan semoga membantu kita bangkit lebih tinggi di masa depan.

5. Gong Xi Fa Cai! Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru agar dipenuhi dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link