5 Zodiak Ini Mudah Panik dan Stres di Setiap Situasi

JawaPos.com – Sifat panik dan stres akan membuat hasil pekerjaan tak akan rapi. Meskipun terkadang stres membantu adrenalin untuk mencapai target, namun jika stres berlebihan justru dapat menghambat produktivitas.

Pekerjaan berantakan, secara psikologis juga tak sehat. Berdasarkan astrologi, berikut 5 zodiak yang mudah panik dan stres seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (16/12).

 

Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang terlalu khawatir. Dia selalu gelisah menghadapi situasi dan selalu berjuang untuk memenuhi tenggat waktu. Jika tak tercapai, mereka akan stres dan panik. Tingkat stres mereka selalu tinggi dan mereka cenderung tetap cemas sepanjang hari.

 

Pisces

Pisces juga memiliki tingkat stres yang tinggi. Setiap hal kecil dapat membuat Pisces stres, dan jarang mereka merasa tenang. Mereka selalu siap untuk menerima tantangan dan keluar dari zona nyaman.

 

Leo

Leo adalah seorang perfeksionis. Inilah sebabnya mengapa seorang Leo mudah stres. Mereka ingin melakukan yang terbaik dalam segala hal dan ini mungkin membuat mereka tetap waspada sepanjang hari. Kecemasan tentang ketidakpastian dalam berbagai hal dan sering stres memengaruhi hari mereka. Mereka tidak suka didikte.

 

Capricorn

Capricorn berorientasi pada tujuan. Mereka menjadi stres setiap kali merasakan ancaman terhadap tujuan. Prioritas mereka ditetapkan dalam hidup dan tidak akan pernah diubah. Pembicaraan di masa depan selalu membuat Capricorn stres. Mereka menderita karena kurangnya kepercayaan diri dan meragukan kemampuan mereka sendiri.

 

Aries

Aries juga merupakan salah satu zodiak yang paling mudah stres. Mereka keras kepala dan selalu gelisah tentang berbagai hal. Mereka sering ragu-ragu yang menambah kekhawatiran. Mereka pandai dalam pekerjaan mereka tetapi tidak pandai menerima umpan balik. Umpan balik apa pun, baik itu positif atau negatif, membuat mereka stres dan kehilangan konsentrasi.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link