500 Orang Berkostum Napi Digandeng saat Rilis OST Miracle On Cell No 7

JawaPos.com – Usai merilis soundtrack film Miracle In Cell No.7 berjudul Andaikan Kau Datang yang diaransemen ulang dan dinyanyikan Andmesh Kamaleng, rumah produksi Falcon Pictures kembali merilis soundtrack Miracle In Cell No.7 berjudul Balon Udara karya Ade Omar.

Launching soundtrack lagu tersebut digelar pada Jumat (26/8) kemarin dihadiri para pemain filmnya. Perilisan Balon Udara terasa semakin spesial lantaran dibuat kolosal di lokasi ajang Citayam Fashion Week di stasiun Sudirman dan BNI City, Jakarta.

Perilisannya dilakukan dengan melibatkan 500 orang berseragam narapida. Sebelum acara press confrence dimulai, seluruh artis bersama para pengisi acara bernyanyi bareng membawakan lagu Balon Udara. Mereka tampak sangat menikmati lagunya dan tidak ketinggalan sembari melakukan joget secara massal.

Lagu Balon Udara dinyanyikan oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna. Mereka mengaku tidak ada kesulitan khusus saat menyanyikan lagu itu kendati sejumlah dari mereka bukan lah penyanyi profesional.

Vino G Bastian misalnya. Salah satu aktor kenaman itu mengaku nyaman dan enjoy membawakan lagu ini bersama pemain Miracle In Cell No.7 lainnya. Meski diakui Vino sempat ada keraguan ketika ditawari membawakan lagu tersebut.

“Senang bisa nyanyi bareng sama teman-teman membawakan lagu Balon Udara. Lagunya fun banget, asyik banget,”kata Vino G. Bastian dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Sabtu (27/8).

Indro Warkop optimistis lagu Balon Udara akan dapat memberikan warna pada filmnya Miracle In Cell No 7. “Saya berharap lagunya bisa menyatu dengan scene dari filmnya,” ungkapnya.

Film Miracle In Cell No 7 akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 8 September 2022 mendatang. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Vino G Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, Bryan Domani, dan yang lainya.


Credit: Source link