6 Produk Kecantikan yang Dapat Anda Pesan Melalui Traveloka – KRJOGJA

Kegiatan jual beli yang dilakukan secara daring atau online di Indonesia dimulai dari benda-benda. Seperti peralatan teknologi, sampai pakaian. Setelah itu, produk-produk makanan mulai mengikuti jejak untuk berjualan online. Tidak hanya dapat dijual secara online saja, tetapi para perusahaan juga berinovasi supaya pelanggan dapat memesan secara online. Hal tersebut kemudian diikti dengan penjualan tiket perjalanan seperti kereta, bus, sampai pesawat.

Para perusahaan dan platform perbelanjaan online seperti Traveloka juga mulai mengembangkan sayapnya dengan menawarkan produk kecantikan. Selain itu, para pengguna juga akan mendapat akses untuk memesan tempat perawatan kecantikan yang direkomendasikan oleh platform ini. Hal baru ini tentu akan membantu Anda dalam mencari tempat perawatan.

Lantas, apa saja perawatan atau ragam pilihan Spa dan kecantikan yang bisa Anda pesan melalui internet?

1. Pijat dan Spa

Pijat dan Spa memanglah salah satu kegiatan favorit banyak orang. Akan tetapi, di samping itu banyak yang mengira bahwa kegiatan ini hanyalah pijat saja. Padalah, pijat dan spa adalah sebuah perawatan yang menggunakan aromatherapy ketika akan memulai perawatannya.

Fungsi dari penggunaannya adalah supaya Anda dapat lebih rileks dan menikmatinya. Selain itu, banya macam-macam spa yang juga perlu Anda ketahui, di antaranya adalah:

  • Destination spa
  • Medical spa
  • Health spa
  • Resort spa
  • Mineral springs spa
  • Ayurvedic spa
  • Airport spa

Kini, Anda bisa memesan produk-produk pijat dan spa dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

2. Salon

Bagi Anda yang suka melakukan perawatan rambut, menghabiskan waktu berjam-jam di salon bukanlah masalah besar. Salon adalah salah satu tempat yang paling sering dikunjungi untuk melakukan perawatan. Sayangnya, beberapa salon ternama menerapkan sistem reservasi terlebih dahulu kepada para pelanggannya.

Melalui fasilitas ini, Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan reservasi. Sebab, Anda dapat menggunakan Traveloka untuk memesan salon yang ingin Anda kunjungi. Di samping itu, terdapat beragam promo menarik yang sayang jika dilewatkan.

3. Barbershop

Bagi Anda para pria yang gemar mengunjungi barbershop, Anda juga dapat menggunakan Traveloka untuk mendapatkan promo menarik. Mulai dari potongan harga, sampai cashback yang sayang jika Anda lewatkan. Selain itu, platform ini juga menyediakan beragam tempat barbershop yang terpercaya kualitasnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dan ragu lagi.

4. Perawatan Kulit dan Wajah

Kulit dan wajah adalah anggota tubuh yang harus dirawat. Selain untuk menunjang penampilan, alasan kesehatan juga patut dipertimbangkan. Sebagian besar orang memilih tidak melakukan perawatan kulit dan wajah dengan baik lantaran terkendala biaya.

Oleh sebab itu, banyak platform yang menyediakan pilihan tempat perawatan kulit dan wajah yang disertai dengan berbagai promo menarik. Sehingga hal ini dapat membantu bagi Anda yang khawatir mengeluarkan biaya mahal.

5. Perawatan Kuku

Perawatan kuku adalah salah satu perawatan yang sering dilewatkan oleh banyak orang. Padahal, kuku adalah salah satu anggota tubuh yang penting untuk dirawat. Kuku yang tidak sehat akan menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari. Oleh sebab itu, mulailah merawat kuku dengan baik mulai dari sekarang.

Jika Anda sudah merawat kuku dengan benar, tidak ada salahnya untuk melakukan manicure pedicure. Perawatan kecantikan yang sudah bisa dipesan melalui internet ini memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Merawat kutikula
  • Merapikan kuku
  • Melawat kulit kering di tangan dan kaki
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengatasi keluhan di tangan dan kaki
  • Memberikan efek relaksasi

6. Perawatan Alis dan Bulu Mata

Perawatan alis dan bulu mata adalah salah satu bagian perawatan kecantikan yang juga sering dilakukan banyak orang. Alis dan bulu mata yang cantik tentu akan membuat kepercayaan diri seseorang menjadi lebih meningkat.

Tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya mahal, sebab Anda dapat memesan di salon kecantikan pilihan Anda melalui platform ini. Akan ada banyak promo menarik yang membuat Anda lebih hemat.

Solusi Perawatan Kecantikan dengan Biaya Ringan

Jika Anda ingin melakukan perawatan kecantikan tetapi terkendala biaya, cobalah untuk menikmati fasilitas PayLater. Sistem pembayaran yang dapat dilakukan di kemudian hari ini akan memudahkan Anda dalam melakukan perawatan kecantikan.

Tidak perlu khawatir tidak memiliki uang, sebab Anda dapat menikmati produk-produk kecantikan secara gratis, yang kemudian dapat dibayarkan secara angsuran. Fasilitas ini terbukti memudahkan banyak orang yang tidak ingin langsung mengeluarkan uang di muka sekaligus.

Tidak perlu khawatir terkait jangka waktu pembayarannya, sebab Anda dapat mengatur sendiri batas atau jangka waktu untuk membayar tagihan tersebut. Mulai dari satu bulan, 3 bulan, 6 bulan, bahkan sampai 1 tahun.

Selain itu, terdapat limit besar yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari 10 juta, sampai 50 juta.

Credit: Source link