60 Tahun PT Pembangunan Jaya: Tangguh, Peduli, Berkualitas

JawaPos.com – PT Pembangunan Jaya kemarin merayakan ulang tahun ke-60. Peringatan ditandai dengan penyelenggaraan simposium yang dihadiri seluruh Insan Jaya. Tangguh, Peduli, Berkualitas menjadi tema perigatan ulang tahun ke-60 Pembangunan Jaya pada tahun ini.

Hadir dalam peringatan secara hybrid tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Presiden Komisaris Pembangunan Jaya Candra Ciputra, Presdir Pembangunan Jaya Trisna Muliadi, dan Komisaris Pembangunan Jaya Fauzi Bowo. Hadir juga Dorothea Samola.

Sejumlah tokoh menjadi pembicara dalam simposium tersebut. Antara lain, maestro bulu tangkis Susy Susanti, sineas Mira Lesmana dan Riri Riza, serta peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo yang juga atlet binaan PB Jaya Raya Greysia Polii-Apriyani Rahayu. Mira Lesmana dan Riri Riza sejak beberapa tahun terakhir mengerjakan serial dokumenter Maestro Indonesia yang didukung Pembangunan Jaya.

Puncak peringatan HUT Ke-60 Pembangunan Jaya ditandai dengan penyerahan tumpeng dari Candra Ciputra kepada Trisna Muliadi.

Selain itu, diberikan juga penghargaan kepada Dirut PT Jakarta Tollroad Development Frans Satyaki Sunito. (*)


Credit: Source link