7 Tips Ala Momfluencer Telaten Urus Anak dan Rumah Tangga

7 Tips Ala Momfluencer Telaten Urus Anak dan Rumah Tangga

JawaPos.com – Seorang perempuan di era modern seperti ini harus multitasking. Mereka yang sudah berumah tangga dan punya anak, namun tetap bekerja. Tentu tetap bisa punya Me Time dan tampil gaya hingga berprestasi. Bagaimana caranya?

Kesibukan segudang tentu juga dialami oleh Momfluencer Adya Kirana Hapsari kelahiran 26 Maret 1988 ini. Sudah menikah dan diberkahi seorang anak perempuan, Aiyra Adrianan Yasin berusia 7 tahun, Adya tetap bisa eksis dan mengurus pekerjaannya.

Ibu yang memiliki 49 ribu follower itu, memiliki tips bagaimana caranya tetap telaten mengurus anak dan membagi waktu dengan karir. Berbincang dengan JawaPos.com baru-baru ini, Adya memberikan tips dan berbagi cerita serunya menjadi ibu sambil bekerja alias Working Mom. Bahkan ia masih punya waktu untuk me time. Bagaimana caranya?

1. Atur Skala Prioritas

Adya selalu membuat skala prioritas setiap malam. Sehingga semuanya tak kewalahan.

“Andaikan besok banyak yang mau saua kerjakan, saya bikin list dari yang paling penting ke paling enggak penting. Saya bikin rencana jangka panjang di kalender dan rencana jangan pendek di notes. Untuk mempermudah kerjakan deadline secara teratur, jadi kerjaan yang saya kerjakan bisa cepat selesai juga,” katanya..

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles