8 Alasan Pria Muda Nyaman Lebih Tertarik Pada Perempuan Lebih Tua

JawaPos.com – Perempuan yang percaya diri dan sukses umumnya terlihat lebih menarik. Mereka mampu berbaur dengan siapa saja, baik mereka yang usianya lebih tua maupun lebih muda. Entah mengapa, survei membuktikan pria yang lebih muda justru tertarik pada perempuan yang lebih tua.

Daya tarik pria muda terhadap perempuan yang lebih tua adalah salah satu tren hubungan yang sedang populer. Namun, ada beberapa alasan yang ditawarkan pria untuk menjelaskan ketertarikan mereka pada perempuan yang lebih tua darinya.

“Tidak ada jawaban tunggal mengapa perempuan yang lebih tua dan pria yang lebih muda lebih sering saling tertarik satu sama lain akhir-akhir ini. Alasannya berkisar dari ketertarikan secara intim hingga keamanan finansial. Di antara dua kemungkinan alasan itu ada beberapa penjelasan lain,” kata Konselor Hubungan dari Amerika Serikat Dawn Brown seperti dilansir dari regain.us, Minggu (28/3).

Baca Juga: Lakukan 10 Cara Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng dan Mesra

Beberapa pria mungkin mengungkapkan bahwa mereka tertarik karena sedikitnya tuntutan berlebihan jika berkencan dengan perempuan yang lebih tua. Mayoritas perempuan yang lebih tua lebih mapan daripada rekan pria yang lebih muda dalam hubungan tersebut.

“Perempuan yang lebih tua tampaknya menemukan bahwa pria yang lebih muda memberi mereka kepuasan dan kepuasan emosional. Pria yang lebih muda menganggap perempuan yang lebih tua lebih menarik secara fisik, dan kedewasaan mereka adalah fitur yang menarik bagi pria,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link