Tak Pernah Nangis Ceritakan Perzinahan Rozy, Norma Risma: Udah Capek!

Tak Pernah Nangis Ceritakan Perzinahan Rozy, Norma Risma: Udah Capek!

JawaPos.com – Setiap tampil di beberapa podcast hingga menjadi bintang tamu di acara televisi, Norma Risma tidak pernah menangis sama sekali saat menceritakan kisah perzinahan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki dengan ibunya. Padahal peristiwa yang diceritakannya sebenarnya sangat menyedihkan dan menyayat hati.

Saat tampil di Ngobrol Asix yang dipandu oleh Ashanty, Norma Risma mengaku ia tidak pernah lagi menangis karena rasa sedih dan sakit hati yang ia alami sudah hilang setelah menangis berkali-kali ketika baru mengetahui kejadian tersebut.

“Sakit sudah nggak sih. Lebih ke capek,” kata Norma Risma saat berbincang dengan Ashanty.

Norma Risma merasa, permasalahannya dengan Rozy sudah selesai. Saat ini, ia hanya mau fokus menatap masa depan dan akan berusaha membahagiakan ayahnya yang juga sudah bercerai dari ibunya pascakejadian memalukan tersebut.

“Satu-satunya harapan bapak kan cuma aku. Di saat orang tua lainnya menikmati masa tuanya dengan cucu, aku malah dapat musibah kayak gini,” kata Norma Risma.

Norma Risma tidak mau lagi memperlihatkan kesedihan lantaran tidak mau membuat ayahnya jadi semakin sedih. “Aku mau buka usaha mie ayam aku lagi supaya bapak tidak kerja di Jakarta. Bapak kan sudah capek kerja di Jakarta,” tuturnya.

Kasus ini bermula dari curhatan menyedihkan Norma Risma di akun media sosial, di mana ia menyatakan bahwa suaminya (sekarang sudah berstatus mantan suami), Rozy Zay Hakiki, menjalin hubungan terlarang dengan ibu kandungnya sendiri.

Dalam podcast Denny Sumargo, Norma Risma menyatakan hubungan terlarang Rozy dengan ibu kandungnya bukan cuma satu kali terjadi. Sebelum ia menikah dengan Rozy, ternyata sang mantan sudah meniduri ibunya. Kejadian ini mencapai titik puncak saat Rozy dan ibu kandung Norma Risma digerebek warga saat tengah berduaan di rumah kontrakan pada 15 November 2022.

Pernyataan Norma Risma di podcast YouTube Denny Sumargo kemudian dibantah oleh Rozy dan kuasa hukumnya. Rozy membantah telah melakukan perzinahan dengan ibunda Norma Risma. Bahkan saat peristiwa penggerebekan terjadi, Rozy tetap bersikukuh mengatakan ia tidak tidur dengan ibu Norma.

Bukan sekedar membantah, Rozy juga melaporkan Norma Risma ke Polda Banten. Norma dilaporkan dengan UU ITE buntut dari curhatannya di TikTok yang kemudian menjadi viral di media sosial. Rozy mengaku nama baik dirinya dan keluarga tercoreng akibat perbuatan sang mantan istri.


Credit: Source link

Related Articles