Dinikahi Song Joong-ki, Katy Louise Saunders Sedang Hamil

Dinikahi Song Joong-ki, Katy Louise Saunders Sedang Hamil

JawaPos.com – Aktor Song Joong-ki akhirnya mengumumkan ke publik soal pernikahannya bersama sang kekasih bernama Katy Louise Saunders. Pengumuman tersebut secara resmi dilakukan pada hari ini, (30/1), dan menjadi sumber pemberitaan dari banyak media.

“Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus menyampaikan terima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami,” tulis Song Joong-ki ditujukan kepada penggemar sebagaimana dikutip dari Asiaone.com, Senin (30/1).

Kendati ini merupakan pertama kalinya aktor berusia 37 tahun berbicara soal pernikahan dan kehamilan, para penggemar dan warganet sejatinya sudah sempat mencurigai ihwal kehamilan Katy. Pembicaraan soal Katy hamil muda sudah sempat berembus sejak Desember tahun lalu.

Netizen pun berspekulasi kalau Song Joong-ki akan segera menyandang status baru menjadi ayah setelah Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders dikabarkan mendatangi klinik ginekologi.

Katy merupakan mantan aktris yang akhirnya beralih profesi sebagai tutor bahasa. Keduanya kemungkinan pernah bekerja bersama saat Song Joong-ki sedang mempersiapkan peran berbahasa Italia lewat seri televisi berjudul Vincenzo pada 2021.

Sebuah laporan berita menyatakan bahwa Katy Louise Saunders memiliki garis keturunan Inggris dan Kolombia. Dia lahir di London pada tahun 1984 silam.

Menurut laporan media Korea, keduanya bisa saling kenal usai dipertemukan melalui salah satu teman yang sama. Dan Song Joong-ki membuat keputusan besar menikahi Katy Louise usai dikabarkan telah berpacaran lebih dari satu tahun.

Terkait hubungan asmaranya bersama Katy, Song Joong-ki mulai terbuka ketika dia mengunjungi Singapura pada tanggal 6 Desember. Dia pun memperkenalkan Katy sebagai pacarnya kepada rekan-rekannya.

Katy sejatinya bukan lah seorang perawan. Dia diduga sudah menjadi ibu dari seorang anak perempuan yang kini berusia 10 tahun.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles