Cindy Williams Meninggal, Keluarga Sangat Kehilangan

Cindy Williams Meninggal, Keluarga Sangat Kehilangan

JawaPos.com – Aktris senior Cindy Williams yang dikenal publik luas lewat film dan sitkom komedi, dikabarkan meninggal dunia. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 75 tahu pada Rabu, 25 Januari 2023 lalu.

Kabar meninggalnya Cindy Williams dibenarkan oleh anak-anaknya, Zak dan Emily Hudson, dalam sebuah pernyataan yang disampaikan melalui juru bicara keluarga, Liza Cranis, pada Senin (30/1) kemarin. Dia meninggal dunia di Los Angeles setelah sempat jatuh sakit.

Meninggalnya Cindy Williams tentu saja meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. “Kepergian Ibu kami yang baik hati dan lucu, Cindy Williams, telah membawa kesedihan yang sangat dalam,” kata Zak dan Emily Hudson dalam keterangannya.

Mengenang sosok Cindy Williams, anak-anak menyebut sang ibunda merupakan sosok baik, cantik, murah hati, dan memiliki selera humor cermelang serta memiliki semangat berkilauan yang disukai oleh banyak orang. Mengenal dan mencintainya merupakan kegembiraan dan hal yang istimewa bagi kami,” lanjut anak-anak Cindy Williams.

Selama berkarir di industri hiburan, Cindy Williams telah bermain di banyak judul film dan sitkom di Amerika Serikat. Beberapa judul yang berhasil menghantarkannya dikenal oleh banyak orang yaitu American Graffiti, sitkom Laverne & Shirley, dan Happy Days.

Selain itu, Cindy Williams juga bermain di film Beware! The Blob, The Killing Kind, The Conversation, More American Graffiti, Big Man on Campus, The Biggest Fan, Canaan Land, dan deretan judul film lainnya.


Credit: Source link

Related Articles