Latihan Film Virgo and The Sparklings, Ligamen Kaki Adhisty Zara Robek

Latihan Film Virgo and The Sparklings, Ligamen Kaki Adhisty Zara Robek

JawaPos.com-Adhisty Zara bersama Bryan Domani, Mawar de Jongh, Ashim Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper, dan sejumlah pemain lainnya ikut memperkuat film Virgo and The Sparklings. Film arahan sutradara Ody Harahap tersebut direncanakan akan tayang di bioskop tanah air mulai 2 Maret 2023 mendatang.

Film Virgo and The Sparklings merupakan film superhero remaja yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilango dengan patriot pertamanya Gundala dan kemudian disusul oleh film Sri Asih. Film ini menurut Adhisty Zara sangat menantang.

Bintang film Dua Garis Biru itu mengaku sempat mengalami cedera saat mengerjakan film Virgo and The Sparklings. Adhisty Zara mengatakan, ligamen kaki sebelah kirinya sempat robek saat melakukan latihan adegan perkelahian.

“Karena terlalu semangat mungkin ya. Karena waktu itu latihannya barengan sama Sri Asih juga, melihat semangat mereka disuruh ikuti semangatnya. Terlalu bersemangat jadinya loss sendiri,” kata Adhisty Zara di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Mengalami ligamen robek pada kaki sebelah kiri, Adhisty Zara mengaku sempat memakai tongkat selama sekitar satu minggu untuk membantunya berjalan. “Setelah itu sudah lumayan beres, tapi kena lagi pas latihan. Jadi suka kumat gitu. Sampai akhirnya aku melakukan akupuntur sama fisioterapi. Rajin dilatih kakinya untuk jongkok dan segala macam,” katanya.

Selain itu, pada saat menjalani syuting film ini, Zara kembali cedera pada kakinya. “Di scene yang apinya nggak keluar-keluar, itu aku agak pincang. Aku dijagain juga sama tim dari sisi safety-nya,” tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan Adhisty Zara, dirinya juga sempat mengalami kesulitan saat syuting Virgo and the Sparklings.Yang paling berat dirasakannya saat melakukan adegan fighting dan dia harus digantung menggunakan sling.

“Pas di-sling itu nyangkut-nyangkut ke rambut kayak kejambak-jambak gitu. Kelihatannya enak ya terbang-terbang di film, tapi aslinya aku takut banget,” kata Zara.

Film Virgo and the Sparklings mengangkat kisah tentang petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani merupakan seorang remaja yang tidak terlalu normal karena memiliki kekuatan besar di dalam dirinya. Dia berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang normal.

Virgo and The Sparkling mengangkat cerita tentang empat orang sahabat antara Riani, Ussy, Monica, dan Sasmi.Mereka semua tergabung dalam grup band  bernama Virgo and the Sparklings dan memiliki ciri khas manggung dengan memakai topeng.

Suatu ketika, keadaan kota berubah menjadi kacau. Banyak anak muda yang terkena sihir jahat, membuat mereka jadi pemarah bahkan menggila. Dengan kemampuannya, Riani bertekad untuk menyelamatkan dunia.Ia pun bertransformasi menjadi seorang pahlawan super perempuan bernama Virgo. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles