Maxdecal jalin kerjasama dengan Epson hasilkan stiker berkualitas

Jakarta (ANTARA) – Produsen stiker Maxdecal resmi menjalin kerjasama dengan produsen printer Epson guna menghasilkan kualitas stiker terbaik untuk industri otomotif terlebih bagi pecinta modifikasi.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan kolaborasi hebat kualitas bahan Maxdecal dengan printer Epson yang menciptakan kombinasi istimewa.,” kata Research and Development Maxdecal, Nofian Hendra dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Ada dua jenis stiker untuk akses kendaraan masuk kawasan Mandalika

Perjalan Maxdecal dengan Epson sudah dimulai sejak 2020, ketika itu Maxdecal yang sudah terkenal dengan berbagai produk stiker untuk kebutuhan otomotif meluncurkan stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80.

Untuk membuktikan kualitas terbaik yang dihasilkan dari kolaborasi ini, PT. Mulia Mandiri Supply yang bertindak sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia langsung bertindak untuk membuktikan dengan mencetaknya di bahan stiker Maxdecal menggunakan printer milik Epson yang langsung dituangkan ke dalam tubuh Honda Vario 160.

Dalam uji coba tersebut, pihak PT Mulia Mandiri Supply merespons positif, karena hasil cetakan diklaimnya memberikan hasil yang sangat memuaskan.

“Kualitas printer Epson memang tidak perlu diragukan lagi karena mampu memberikan hasil cetak maksimal sesuai dengan desain yang dibuat. Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99 persen hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” kata Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply, Meldy Feryanto.

Hasil terbaik itu, dikarenakan Epson telah menghadirkan teknologi multi warna dan ecosolvent yang sanggup digunakan dalam berbagai jenis cetakan.

Salah satu printer yang digunakan untuk menghasilkan produk stiker terbaik adalah, Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic sehingga memiliki color gamut yang luas.

Baca juga: Ketua MPR: Polri siapkan stiker bagi kendaraan pemudik bebas COVID-19

Hal itu juga berkat dukungan dari kualitas stiker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.

Tidak heran, jika PT. Mulia Mandiri Supply pada masa pandemi lalu mencatatkan respon yang positif dari pelanggannya yang telah membeli mesin Epson dan dikombinasikan dengan bahan Maxdecal ini merasa puas dengan output yang dihasilkan.

Saat ini beberapa produk Maxdecal yang juga dapat dicetak menggunakan mesin printer Epson adalah Maxdecal APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80.

Sedangkan mesin Epson yang dapat digunakan untuk mencetak bahan Maxdecal saat ini ada tiga tipe printer tinta ecosolvent yaitu SC-S40670, SC-S60670, dan SC-S80670 serta terdapat satu tipe tinta resin yaitu SC-R5030L.

“Epson SureColor S80670 memiliki ukuran picoliter print head sampai dengan 4.2 picoliter sehingga menghasilkan warna yang detail dan memiliki warna merah dan oranye terpisah sehingga mempunyai gamut warna yang luas,” tutup Meldy Feryanto.

Baca juga: MaxDecal tembus pasar Jepang melalui ajang Osaka Auto Messe 2023

Baca juga: Maxdecal bawa teknologi “scratch-resistant” dengan opsi 32 warna baru

Baca juga: 3M Indonesia bawa produk terbarunya di GIIAS 2019

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link