Gaya Bulu Mata Ini Diprediksi Jadi Tren 2023

Gaya Bulu Mata Ini Diprediksi Jadi Tren 2023

JawaPos.com–Bulu mata yang lentik dan dengan look natural ternyata diprediksi masih jadi primadona tahun ini. Salah satunya style bulu mata manga lash.

Manga lash ini bak tokoh-tokoh di dalam cerita anime. Ada beberapa style yang bisa dicoba sebenarnya, kayak Agnez Monica itu pakai Wispy Kylie,” tutur Yuliana Nyoto, CEO dari LIT Group yang membawahi brand Everlash.

Lashes ala Jepang dan Korea diakui Yuliana masih digandrungi kawula muda. Terutama market anak muda di Jakarta. Dia menyebutkan, tren style bulu mata di Surabaya dan Jakarta cukup berbeda.

Misal, di Jakarta Selatan. Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, itu mengungkapkan, style bulu mata yang tebal dan manga lash.

Yuliana membagikan tip agar bulu mata yang dimiliki tetap stand out dan sehat. Dia menyarankan agar rutin menggunakan lash serum. Yang digunakan secara rutin.

Make it habit. Setiap hari wajib pakai seperti skin care begitu,” terang Yuliana.

Kemudian, lanjut dia, yang pakai eye lash extension wajib dicuci dua kali dalam sehari. Pagi dan malam. Jika tidak dicuci, kotoran bisa ngumpul dan supaya tidak ada kutu di dalam bulu mata.

”Yang mau bulu mata tetap sehat dan panjang coba treatment stem cell. Bisa merangsang menumbuhkan akar bulu mata yang sehat dan kuat, minimal usia 18 tahun sampai 70 tahun bisa kok,” papar Yuliana.

Nah, bagi yang melakukan treatment bulu mata, tapi menginginkan opsi selain eyelash extension dapat mencoba Keratiné Filler Lift. Treatment revolusioner dari Italia itu dapat membuat bulu mata asli menjadi lentik.

Diperkaya tint khusus dengan berbagai pilihan warna, berfungsi untuk mempertebal helaian bulu mata. Hasilnya, bulu mata menjadi lentik dan tebal sehingga klien tak perlu repot lagi menggunakan penjepit bulu mata setiap hari.

”Bisa dicoba di Everlash Pakuwon dan Jayanata,” tambah Yuliana.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Dimas Nur Aprianto


Credit: Source link

Related Articles