Weird Genius akan Rilis Lagu Ofisial Piala Dunia U-20 2023 ‘Glorious’

Weird Genius akan Rilis Lagu Ofisial Piala Dunia U-20 2023 ‘Glorious’

JawaPos.com – Dalam rangka perhelatan Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar beberapa bulan lagi, FIFA menggandeng Weird Genius untuk menggarap official song. Lagu tersebut berjudul ‘Glorious’ dan akan dirilis secara resmi pada 31 Maret 2023 mendatang.

Menjelang perilisan lagu ‘Glorious’, teaser lagunya secara resmi dirilis kemarin. Teaser berdurasi sekitar 30 detik itu menampilkan kolaborasi antara Weird Genius dengan personil Reza ‘Arap’ Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu bersama 3 penyanyi muda berbakat yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

“Lagu utuh akan dirilis pada 31 Maret, dengan turnamen dimulai pada 20 Mei,” demikian keterangan resmi FIFA dikutip JawaPos.com Sabtu (25/3).

Teaser lagu ‘Glorious‘ berhasil menampilkan esensi dari lagunya. Lagu itu dibalut dengan musik energik untuk membangkitkan semangat seolah hendak menyongsong kemenangan dan kejayaan. Lagu itu diharapkan bisa menjadi energi sekaligus penyemangat para atlet selama berlaga di lapangan.

Laman resmi FIFA juga menyebut bahwa lagu ‘Glorious’ dibuat dan diproduseri oleh Weird Genius. Lagu tersebut diputuskan dirilis pada 31 Maret 2023 supaya berbarengan dengan acara pengundian grup Piala Dunia U-20.

Bersama dengan @FIFA kami dengan senang hati memberikan teaser ‘Glorious’ Lagu Resmi @fifaworldcup U-20 Indonesia 2023 yang menampilkan @lyodraofficial, @tiaraandini & @zivamagnolya!,” tulis Weird Genius di akun Instagram resminya.


Credit: Source link

Related Articles