7 Kelebihan Aplikasi SehatQ.com

7 Kelebihan Aplikasi SehatQ.com

SehatQ.com, mendirikan platform kesehatan digital, untuk memudahkan banyak orang, mencari informasi terkait dunia medis. Selain memanjakan penggunanya dengan informasi kesehatan terkini dalam bentuk artikel kesehatan, sampai layanan booking dokter, SehatQ juga memiliki fitur chat dokter, yang dapat digunakan oleh siapapun secara gratis.

Hadirnya aplikasi sehatq.com sebagai layanan kesehatan memberikan kemudahan kepada masyarakat. Terbukti dari beberapa testimoni yang diberikan para pengguna sehatq.com di Play Store yang rata-rata memberikan bintang 5 sebagai apresiasi terhadap tim mereka.

Kesehatan adalah isu penting yang menjadi prioritas. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Kemudahan dalam mengakses informasi tentang kesehatan, pastinya sangat dibutuhkan oleh setiap kalangan. Tidak heran, banyak platform kesehatan digital yang mulai naik ke permukaan, untuk menawarkan berbagai macam kemudahan bagi masyarakat.

Berikut ini ini kelebihan yang dimiliki situs dan aplikasi sehatq.com :

 

7 Kelebihan Aplikasi SehatQ.com
Aplikasi SehatQ.com

1. Direktori Penyakit

Salah satu yang paling penting dari aplikasi ini adalah adanya directory penyakit dimana seseorang bisa mengetahui informasi secara komplit mengenai sebuah penyakit. Bagaimana gejalanya, tindakan medisnya dan juga pencegahannya.

Dengan mengetahui sebuah penyakit, pengidap penyakit akan bisa mengambil tindakan dan pencegahan yang tepat. Bagaimana cara mengatasi mencegah dan harus mengambil tindakan yang bagaimana.

Itulah kelebihan-kelebihan dari Aplikasi www.sehatq.com yang dikemas dalam direktori-direktori yang sangat memudahkan pengguna yang awam internet untuk memanfaatkan aplikasi ini.

 

2. Perpustakaan Obat

Bagi kita yang awam terhadap obat-obatan yang beredar mengetahui manfaat, fungsi dan efek samping dari sebuah obat yang akan kita konsumsi adalah hal yang sulit.Sehatq.com menyediakan informasi yang lengkap seputar obat-obatan yang bisa dikonsumsi secara cara umum tanpa resep dokter maupun obat-obatan yang dalam pengawasan ketat dokter.

 

3. Direktori Faskes Seluruh Indonesia

Yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah adanya direktori fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia mulai dari rumah sakit, bermacam klinik, laboratorium dan juga Puskesmas.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membooking dokter sebagai tenaga medis di rumah sakit yang kamu kehendaki.

 

4. Online Shop

Di saat negara terkena pandemic covid-19 tidak disarankan bagi kita untuk berbaur dan berkerumun. Disarankan untuk di rumah aja memutus mata rantai covid-19.

Oleh karena itu aplikasi ini menyediakan online shop untuk obat-obatan, alat medis, kecantikan, vitamin dan lainnya. Yang bertujuan untuk memudahkan mereka yang membutuhkan tanpa harus keluar rumah dan berkerumun dengan banyak orang.

 

5. Jangkauan Luas

Fasilitas dan tenaga kesehatan dibutuhkan oleh setiap orang di negara ini baik yang di kota maupun yang di desa. Aplikasi ini bisa menghadirkan fasilitas dan tenaga kesehatan yang dibutuhkan sampai tingkat kabupaten dan kota.

Sehingga memudahkan bagi kita dan mereka yang membutuhkan bantuan dokter dan juga fasilitas kesehatan untuk booking dokter terkait di fasilitas kesehatan yang kita kehendaki.

 

6. Bisa Booking Dokter

Kebutuhan seorang dokter dalam wilayah tertentu masih sangat minim sehingga harga harga masyarakat sulit sekali untuk mengakses layanan seorang dokter. Lebih-lebih layanan seorang dokter spesialis yang notabene “langka”. Seperti spesialis jantung, paru, kulit dan spesialis lainnya.

Jika kamu memiliki keluhan karena sebuah penyakit yang menimpamu kamu bisa booking dokter untuk membantu menyembuhkan penyakitmu lewat aplikasi booking dokter di sehatq.com

 

7. Chatting Livetime

Seperti kebanyakan aplikasi kesehatan aplikasi ini juga memuat fitur chatting dengan dokter Lifetime dimulai pada pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 20.00 malam. Cukup dengan login menggunakan Facebook atau akun Google kamu bisa langsung memulai chatting dengan dokter yang profesional dari aplikasi tersebut.

Sebelum melakukan chatting pastikan kamu sudah mengisi formulir dengan benar identitas dan juga riwayat penyakit yang kamu alami.

 

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”1. Apa kelebihan yang dimiliki situs dan aplikasi sehatq.com?” answer-0=”1.Direktori Penyakit, 2. Perpustakaan Obat, 3. Direktori Faskes Seluruh Indonesia, 4. Online Shop, 5.Jangkauan Luas, 6. Bisa Booking Dokter, 7. Chatting Livetime.” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”2. Apakah di aplikasi SehatQ ada info mengenai fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia?” answer-1=”Ya ada, di direktori fasilitas kesehatan mulai dari rumah sakit, bermacam klinik, laboratorium dan juga Puskesmas.” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”3. Apakah aplikasi SehatQ bisa membooking rumah sakit yang diinginkan?” answer-2=”Ya, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi SehatQ untuk membooking dokter sebagai tenaga medis di rumah sakit yang kamu kehendaki.” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Related Articles