15 Situs Streaming Nonton Anime Online Terbaik

15 Situs Streaming Nonton Anime Online Terbaik

Tentu Anda sudah tahu anime, bukan? Anime merupakan film animasi yang berasal dari Jepang. Di Indonesia sendiri anime sudah dikenal, seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, dan lain-lain. Pertanyaannya, di manakah Anda biasanya nonton anime ini?

Film anime ini pada kenyataan dapat Anda tonton melalui televisi. Namun sayang, saat ini sudah jarang anime yang muncul di televisi. Akibatnya, banyak yang lebih memilih untuk menontonnya dengan streaming di internet.

Situs Streaming Nonton Anime Online Terbaik

Namun, di manakah situs streaming untuk nonton anime yang terbaik? Berikut beberapa rekomendasinya.

15 Situs Streaming Nonton Anime Online Terbaik - Andalan

1. Animeindo.cc

Tahukah Anda? Saat ini, Animeindo.cc menjadi salah satu situs streaming film anime yang memiliki segudang koleksi anime, bahkan tidak disediakan. Tak hanya koleksi lama saja, di sana juga terdapat banyak sekali judul anime paling baru. Dengan situs ini, Anda juga dapat menonton film anime maupun serial anime yang memiliki beberapa episode. Menariknya lagi, Anda tidak perlu takut tidak terganggu dengan iklan yang sangat banyak.

Situs streaming anime yang sudah ada sejak 2017 ini juga menyediakan sinopsis untuk masing-masing animenya. Dengan begitu, Anda dapat melihat garis besar cerita yang diangkat pada anime ini. Saat melihat anime dengan situs ini, Anda dapat memilih berbagai server yang ada. Pasalnya, situs ini memiliki banyak server. Anda juga dapat memilih untuk menontonnya secara streaming atau mengunduhnya terlebih dahulu untuk ditonton secara offline.

2. Samehadaku.vip

Anda juga dapat menonton anime secara online atau streaming di samehadaku.vip. Ssitus menawarkan berbagai jenis anime. Bahkan, bisa dibilang koleksinya cukup lengkap karena admin dari situs ini selalu mengupload anime baru setiap harinya.

Beberapa koleksi anime yang dapat Anda tonton di situs ini di antaranya adalah One Piece, Dragon Balls, One Punch Man, dan masih banyak lagi. Untuk resolusinya dapat Anda pilih mulai dari resolusi 360p hingga 1080p. Samehadeku.tv juga menjadi salah satu situs nonton anime sub Indo yang disimpan dalam berbagai server. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu link rusak. Melalui situs ini, Anda juga dapat mengunduh OST anime maupun manga.

3. Anibatch.me

Tak mau kalah dengan situs nonton anime yang lain, Anibatch.me juga menawarkan koleksi anime dalam jumlah yang sangat banyak. Ada yang beresolusi 480p, ada juga beresolusi 720p atau bahkan 1080p. Tentu anime-anime tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Koleksi anime pada situs ini juga beragam, mulai serial maupun movie. Anda dapat menontonnya secara online atau mengunduhnya terlebih dahulu dan Anda tonton saat Anda sempat. Uniknya, dengan situs ini Anda tidak perlu mengunduhnya satu per satu. Sebab, anibatch.me juga menawarkan anime yang dikemas dalam 1 paket / batch.

4. Anikyojin.net

Dilabeli sebagai salah satu situs nonton anime online terbaik, anikyojin.net juga memiliki koleksi anime yang tak kalah lengkap dengan situs lain. Melalui ini, Anda dapat menontonnya secara online atau terlebih dahulu terlebih dahulu dan melakukan gadget. Saat mengunduh anime dari situs ini, Anda dapat memilih resolusinya, antara resolusi 480p atau 720p. Koleksinya juga sudah dilengkapi dengan mirror dan juga subtitle Indonesia.

5. Animehade.com

Selain animebrmtch.me, ada juga animehade.com yang menyediakan anime dalam bentuk paket atau batch. Hampir sama dengan situ-situs anime yang lain, animehade.com juga menawarkan ratusan judul anime yang dapat Anda tonton dengan streaming atau secara offline.

Perlu Anda diketahui, semua koleksi anime yang ditawarkan oleh situs ini tersedia dalam resolusi. Mulai dari 360p, 480p, sampai 720p. Di situs ini, Anda juga dapat menonton secara gratis, tanpa banyak iklan. Jadi, Anda tidak perlu takut akan gangguan dengan berbagai iklan yang muncul. Untuk memilih anime yang masuk Anda tonton, caranya sangat mudah. Anda dapat memilihnya langsung di halaman depan atau halaman khusus yang berisikan anime-anime populer dengan rating tinggi.

6. Riie.net

Situs streaming anime lain yang juga dilengkapi dengan subtitle Indonesia yaitu riie.net. Koleksi anime di situs ini juga terbilang sangat lengkap.

Tak hanya anime-anime terbaru saja, situs ini juga menyediakan koleksi anime lawas yang pastinya seru dan sayang untuk dilewatkan. Menariknya lagi, situs ini bahkan menyediakan anime-anime yang masih on going. Sangat update, bukan? Situs terbaik milik Samehadeku ini juga dilengkapi dengan ringkasan cerita dan juga detail anime tersebut. Di situs Penyanyi Andari juga DAPAT men- sorot poster anime Yang terpajang.

7. Nanime.tv

Ada juga nanime.tv yang juga menawarkan beratus-ratus koleksi anime. Bahkan, di situs ini ada beberapa koleksi anime yang terkenal dan sering diputar di tv, seperti One Piece, Naruto, dan Dragon Balls.

Koleksi-koleksi anime di situs nonton anime tv ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle Indo, sehingga Anda dapat lebih mudah memahami alur ceritanya. Anda menontonnya secara offline maupun online.

8. Animeindo.co

Jika tadi ada riie.net yang sangat update, animeindo.to ini pun tak kalah update. Di sini juga tersedia jadwal rilis anime baru, sehingga Anda tidak perlu takut situs akan ketinggalan. Koleksi-koleksi animenya juga super lengkap. Ada anime dengan judul lawas hingga yang baru saja rilis. Situs ini juga menampilkan daftar anime terpopuler dan yang sedang tren. Ada juga fitur shuffle yang akan menampilkan rekomendasi anime-anime secara acak

Untuk menonton anime melalui situs ini sangatlah mudah. Cukup ketikkan alamat animeindi.to di browser Anda. Dengan begitu, Anda sudah dapat menikmati streaming anime bahkan hanya bermodalkan smartphone saja.

9. Otakudesu.org

Masih belum puas dan ingin mencoba situs yang lain? Anda dapat mengunjungi otakudesu.org yang memiliki banyak sekali koleksi anime dengan subtitle bahasa Indonesia.

Uniknya lagi, di situs ini Anda juga dapat memilih resolusi anime yang ingin Anda tonton, sehingga Anda tidak dapat memegang kendali kuota. Bahkan, Andari juga DAPAT mengunduhnya gratis Lengkap Beserta cermin- nya Otakdesu.org juga memiliki XP! Hidup XP Yang keresponsifan. Oleh sebab itu, Anda dapat membukanya di berbagai gadget.

10. Oploverz.in

Oploverz.in menjadi salah satu situs nonton anime terbaru. Meski baru saja dirilis, situs ini sudah memiliki banyak penggemar, khususnya mereka yang suka anime One Piece.

Selain anime One Piece, situs ini juga menyediakan hingga ratusan anime. Bahkan, di situs ini Anda juga akan menemukan berbagai episode anime lama. Jadi, jika Anda melewatkan episode anime lama, Anda dapat mengunjungi situs ini. Melalui situs nonton anime One Piece ini, Anda juga dapat mengunduh berbagai anime dengan pilihan resolusi mulai dari 360p hingga 720p.

11. Animenonton.tv

Situs ini memiliki tampilan yang menarik dengan mode terang / gelap. Koleksinya pun sangat lengkap. Anda dapat mencari judulnya dari AZ dengan kualitas yang berbeda-beda, mulai dari 480p sampai 1080p. Tak hanya lengkap saja, situs ini juga tepat waktu, bahkan untuk anime yang baru rilis. Jadi , Anda nggak akan ketinggalan setiap ada episode baru yang muncul. Situs ini juga dilengkapi dengan mirror untuk tap video dalam jumlah yang banyak. Dengan banyaknya cermin, Anda tidak perlu takut jika anime yang Anda pilih akan sulit untuk diputar.

12. Anoboy

Tempat nonton anime dengan subtitle Indonesia lainnya yaitu Anoboy. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana. Selain itu juga ada iklan popup yang muncul, sehingga Anda tidak akan tidak terganggu. Sayangnya, bisa dibilang situs ini kurang update, sehingga beberapa judul anime terbaru belum tersedia. Meski begitu, Anda tetap dapat menonton judul-judul anime yang keren, seperti My Hero Academia, One Piece, atau Dr. Stone.

13. Iflix

Apakah Anda tahu? Iflix ternyata tidak hanya digunakan untuk menonton film saja. Melalui ini, Anda juga tetap dapat streaming anime, meskipun koleksinya dapat selengkap situs yang lain. Namun, Anda tetap dapat menonton beberapa rekomendasi anime yang kece. Di situs ini, selain Anda dapat menontonnya secara online, Anda juga dapat mengunduhnya terlebih dahulu. Bahkan, Anda dapat memilih resolusi dari resolusi 360p atau bahkan 720p.

14. Kiminime

Bisa dikatakan, Kiminime ini menjadi salah satu situs nonton anime yang cukup populer dan terkini. Melalui situs ini, Anda dapat menonton beberapa judul anime seperti Boruto, One Piece, One Punch Man, dan beberapa judul lainnya yang tengah hits.

Namun sayang, daftar anime yang dihadirkan di situs ini tidak selengkap situs-situs yang lain. Meski begitu, situs ini memberikan tampilan yang lebih bersih dan juga iklan bebas. Kecepatan yang diberikan situs ini juga terbilang sangat cepat. Tidak ada lagi istilah buffering yang justru akan memberikan kenyamanan Anda dalam menonton anime sub Indo ini.

15. AnimeYou

Terakhir, ada juga AnimeYou, salah situs anime terbaik dengan kualitas HD. Situs ini juga menghadirkan koleksi anime sub Indo yang lengkap dan pastinya selalu update. Resolusinya pun dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Tampilan pada situs ini memang terlihat sederhana dan biasa saja. Namun, justru justru justru poin plusnya karena Anda dapat mencari judul anime yang ingin Anda tonton dengan lebih mudah. Namun sayang, beberapa iklan yang muncul, mengganggu. Di situs ini juga disediakan jadwal rilis untuk masing-masing animenya. Dengan begitu, Anda bisa tahu kapan anime favorit Anda akan rilis.

Apa Saja Judul Anime yang Memiliki Banyak Penggemar?

Ada beberapa judul anime yang memiliki banyak penggemar, khususnya orang Indonesia. Berikut beberapa rekomendasi judul anime favorit yang wajib Anda tonton.

  • Satu potong

15 Situs Streaming Nonton Anime Online Terbaik - Andalan

Anime yang sudah diluncurkan sejak 1997 bercerita tentang sekelompok bajak laut yang sedang mencari harta karun dengan sebutan one piece. Kelompok bajak laut ini dipimpin oleh Lucy dan dibantu oleh Usop san Zorro.

  • bola naga

Bisa dibilang anime ini paling bertahan lama di pertelevisian Indonesia. Dragon Ball bercerita tentang Goku yang hidup sendiri ditengah hutan. Cerita lebih seru saat Goku bertemu gadis muda yang sedang berjuang untuk mengumpulkan tujuh bola bernama dragon ball yang dapat mengabulkan segala impian.

  • Kapten Tsubasa

Buat Anda yang senang dunia olahraga, pasti tidak ada dengan judul anime yang satu ini. Captain Tsubasa mengangkat sisi lain dari dunia sepakbola anak-anak. Uniknya, beberapa karakter dalam film ini juga dapat Anda temui di dunia nyata.

  • Sailor Moon

Anak era 90-an pasti mengenal anime yang satu ini. Sailor moon mengisahkan tentang gadis ceroboh bernama Usagi Tsujino yang menjadi pembela kebenaran dan cinta.

  • detektif Conan15 Situs Streaming Nonton Anime Online Terbaik - Andalan

Anime yang satu ini tidak hanya memberikan hiburan saja, tetapi juga mengajak penontonnya untuk berpikir. Seperti judulnya, anime ini berisikan proses-proses menyelesaikan suatu masalah. Jadi, buat Anda yang ingin menonton berbagai judul anime, kini Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada banyak situs yang dapat Anda kunjungi untuk streaming anime atau mengunduhnya terlebih dahulu. Dari beberapa situs nonton anime di atas, adakah yang sudah pernah Anda coba? Lalu, situs manakah yang Anda tertarik ingin melakukan?

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”5 Daftar Rekomendasi Anime” answer-0=”1. Attack on Titan 2. Demon Slayer The Movie 3. Violet Evergarden The Movie 4. Detective Conan 5. Captain Tsubasa” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”5 Situs Streaming Nonton Anime Online Terbaik” answer-1=”1. Animeindo.cc 2. Samehadaku.vip 3. Anibatch.me 4. Anikyojin.net 5. Animehade.com” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Apa Itu Anime” answer-2=”Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi. Di luar Jepang, istilah ini digunakan secara spesifik untuk menyebutkan segala animasi yang diproduksi di Jepang.” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Related Articles