3 Pasangan Zodiak Ini Disebut Paling Langgeng dalam Pernikahan

3 Pasangan Zodiak Ini Disebut Paling Langgeng dalam Pernikahan

JawaPos.com – Tak mudah untuk mewujudkan keharmonisan dalam sebuah pernikahan. Langgengnya sebuah rumah tangga dilandasi oleh kesetiaan, kejujuran, komunikasi terbuka, dan rasa cinta.

Menurut seorang astrolog, Elisa Robyn, PhD, ada tiga pasangan zodiak yang pernikahannya langgeng dan cocok satu sama lain. “Kita dapat melihat bagaimana orang lain berkomunikasi, dan beberapa pasangan menemukan kecocokan dalam pernikahan,” katanya seperti dilansir dari Bustle, Jumat (9/10).

Berikut adalah tiga pasangan zodiak yang pernikahannya langgeng. Namun 3 pasangan ini seringkali bukan dianggap sebagai salah satu pasangan yang favorit.

1. Aries dan Leo
Pasangan ini mampu memgendalikam ego untuk bertahan seumur hidup. Menurut Robyn, dua tanda ambisius ini tahu bagaimana saling mendukung, kapan harus saling mendukung, dan bagaimana berbagi perhatian.

“Mereka mungkin bentrok sesekali, tetapi akan menyelesaikan masalah itu dengan mengambil waktu menyendiri dan introspeksi satu sama lain, setelah itu damai,” katanya.

2. Gemini dan Libra
Gemini dan Libra adalah dua zodiak yang saling memahami. Mereka berdua sama-sama bersifat intelektual, mandiri, menawan, dan mendambakan hubungan. Mereka akan menikmati komitmen.

Saat menikah, mereka akan saling memberi ruang tanpa merasa cemburu. Perbedaan paling signifikan antara keduanya adalah Gemini suka mengejar ambisinya, sedangkan Libra lebih menyukai kesederhanaan. Namun menurut Robyn, keduanya tetap memberikan keseimbangan yang sempurna untuk satu sama lain. “Ini adalah hubungan yang penuh balasan cerdas, diskusi yang menarik, dan ide-ide baru,” katanya.

3. Sagitarius dan Aquarius
Sagitarius dan Aquarius adalah dua zodiak pencinta kebebasan dan penuh petualangan. Mereka berdua sering membutuhkan waktu sendiri, namun menginginkan seseorang yang dapat memahami mereka.

“Mereka gabungan dari elemen api dan udara yang juga bisa emosi dan bergairah dalam banyak hal, termasuk hubungan intim. Ini adalah pasangan zodiak yang ajaib dan kuat,” jelas Robyn.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles