AVANA Bantu UMKM Tumbuh di Tengah Pandemi

AVANA Bantu UMKM Tumbuh di Tengah Pandemi

indopos.co.id – Merespon kegelisahan dan tantangan yang ada sektor UMKM (usaha mikro kecil dan menengah), AVANA hadir dan siap membantu para pelaku bisnis dan UMKM menjalankan dan mengembangkan bisnis mereka secara lebih efektif dan efisien.

Country Manager AVANA, Queenseca mengatakan, AVANA merupakan perusahaan SaaS (Software as a Service) yang mendukung para pelaku usaha untuk dapat mengoptimalkan bisnis mereka secara digital.

“Hanya melalui satu sistem, para pelaku usaha bisa berjualan di berbagai channelpenjualan, mulai dari Website hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dan Telegram,” paparnya, dalam keterangannya, Selasa (13/10/2020).

AVANA memiliki lebih dari 20 fitur unggulan yang bisa memudahkan pengelolaan bisnis secara digital, mencakup manajemen produk & stok, pembuatan website toko online, integrasi media sosial hingga pengelolaan reseller.

Sejak 2016, AVANA telah menjadi solusi bagi lebih dari 100 ribu pebisnis untuk memasarkan produk mereka secara global.

Queenseca menambahkan, penyederhanaan penjualan di berbagai saluran penjualan ini merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan bisnis hanya dengan menggunakan satu sistem.

“Oleh karenanya, AVANA merupakan solusi terbaik bagi pelaku UMKM pemula maupun berpengalaman yang ingin memaksimalkan pertumbuhan bisnis di tengah tingginya tuntutan dari pembeli,” tambahnya.

Untuk bergabung dengan AVANA, para pelaku usaha hanya perlu meluangkan waktu kurang dari 5 menit. Setelahnya, mereka dapat memiliki toko online profesional dengan inventaris yang maju, manajemen pesanan, serta puluhan fitur unggulan lainnya.

“Platform AVANA sangat membantu pengembangan saya. Berkat adanya integrasi media sosial seperti Facebook dan Instagram, saya tidak perlu mempromosikan produk Alkinan secara manual, sehingga saya bisa berfokus untuk hal lain yang lebih penting,” atanya.

Sesuai dengan jargon yang diusung, dengan AVANA, Jualan Jadi Mudah. AVANA akan terus membantu memberikan efektifitas dan pengembangan bisnis setiap penggunanya.

Tidak lelah berinovasi, demi menjawab tantangan dan menjadi solusi bagi ribuan pelaku usaha yang terkena dampak PSBB Jilid II, AVANA membuka peluang bagi para pelaku UMKM agar bisa #JualanTanpaModal, yang memungkinkan para pelaku usaha untuk menggunakan platform jualan online AVANA secara gratis.

Dengan platform ini, para pelaku usaha bisa memiliki toko online sendiri serta menikmati puluhan fitur AVANA secara gratis untuk selamanya.(mdo)

Credit: Source link

Related Articles