Shimajiro Movie Tayang Perdana di Indonesia

Shimajiro Movie Tayang Perdana di Indonesia
indopos.co.id – Menemani Si Kecil selama #DiRumahAja, Kodomo Challenge menghadirkan Shimajiro Movie. Film itu siap menghibur dan memberikan petualangan bawah laut Shimajiro bersama teman-temannya di film Shimajiro dan Nyanyian Paus.

Film itu bakal yang tayang perdana secara online di Indonesia melalui Loket Live memberikan pengalaman menonton pertama bagi Si Kecil. “Film ini memungkinkan Si Kecil untuk beradaptasi dengan kebiasaan menonton bioskop, dan dipersiapkan sedemikian rupa supaya anak maksimal menikmatinya,” ungkap Akinori Tazume selaku Wakil Presiden Director PT. Benesse Indonesia di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Film ini didesain khusus untuk Si Kecil usia 2-5 tahun, di antaranya dengan pemberian jeda rehat di tengah film (setelah 30 menit). Itu disesuaikan dengan rentang atensi dan maksimum anjuran durasi menonton anak. ”Film akan dibuat secara interaktif dengan adanya properti Megafon Paus, serta ajakan di dalam film agar saat menonton tidak sekadar duduk dan diam,” katanya.

Berdurasi selama satu jam, film ini menceritakan petualangan Shimajiro di laut, mencari ibu bayi paus yang tersesat. Shimajiro dan teman-temannya bertualang naik kapal selam Tuan Roarson, mengantar Kuu si bayi paus, serta berkenalan dengan Kakek Jiji dan tiga kakak beradik sarden. Mereka pun bersama-sama menghadapi rintangan dengan berani, mengalahkan si Kepiting Hantu. (vit)

Credit: Source link

Related Articles