Intip Koleksi T-Shirt Putih Victoria Beckham Sambut Hari AIDS Sedunia

Intip Koleksi T-Shirt Putih Victoria Beckham Sambut Hari AIDS Sedunia

JawaPos.com – Ikon mode Victoria Beckham meluncurkan T-shirt terbaru untuk menyambut Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember mendatang. Tahun ini, ia menampilkan foto sahabatnya, penyanyi Sir Elton John sebagai gambar kaos itu.

Istri David Beckham itu mengumumkan koleksinya melalui Instagram untuk berbagi foto dirinya berpose dengan atasan T-Shirt putih. Terlihat kaos itu menampilkan gambar hitam-putih Elton John dan dirancang bekerja sama dengan Elton John AIDS Foundation .

“Sangat bangga telah membuat kaos khusus untuk mendukung Hari AIDS Sedunia tahun ini (yaitu pada tanggal 1 Desember), bekerja sama dengan dan teman-teman terkasih,” jelasnya seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (23/11).

T-shirt tersebut menampilkan gambar Polaroid Elton yang bertanda tangan ikonik, diambil selama turnya di AS pada 1974. Sebuah citra yang positif dan kuat dari penyanyi legendaris itu.

ictoria Bekcham dengan kasos
putihnya. (Instagram Victoria Bekcham)

“Baik saya maupun David adalah pelindung lama yayasan dan pekerjaan yang mereka lakukan sangat menginspirasi,” tutur Victoria.

Tujuan mereka adalah untuk menciptakan masa depan bebas AIDS bagi semua orang, melawan stigma, mendidik, mendanai pengobatan dan penelitian yang menyelamatkan jiwa dan memberikan perawatan bagi kelompok yang paling rentan yang terkena HIV. Bahkan tujuan penjualan T-Shirt itu memang untuk donasi.

“50 persen dari semua penjualan T-shirt ini langsung ke yayasan, untuk terus mendanai pekerjaan luar biasa mereka,” tegasnya.

Tahun lalu, Victoria Beckham memperingati Hari AIDS Sedunia dengan serangkaian postingan mengharukan. Dia bangga membantu meningkatkan kesadaran perjuangan menuju masa depan yang bebas AIDS seraya mendorong semua orang untuk mendukung perjuangannya.

Melalui akun Instagram-nya, dia membagikan sejumlah foto dari perjalanannya baru-baru ini sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai Duta Besar Niat Baik Global AIDS PBB. Dia bertemu keluarga dari Afrika Selatan yang hidupnya dipengaruhi oleh penyakit tersebut.

“Sudah 5 tahun sejak saya menjadi duta niat baik global #UNAIDS dan saya bangga membantu meningkatkan kesadaran dalam perjuangan menuju masa depan bebas AIDS,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles