Galian Box Utilitas Jalan Raya Saharjo Menimbulkan Kemacetan Panjang

Galian Box Utilitas Jalan Raya Saharjo Menimbulkan Kemacetan Panjang

indopos.co.id – Galian box utilitas di Jalan Saharjo – Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, menimbulkan kemacetan panjang arus lalu lintas, Rabu (9/12/2020).

Hal ini dikeluhkan oleh pengguna jalan raya yang juga pengendara motor yakni Arifin, 37, karyawan swasta warga Jakarta. Arifin mengatakan, galian box utilitas ini menimbulkan kemacetan panjang dari Jalan Saharjo mengarah Patung Pancoran. Karena hanya satu lajur saja yang dapat digunakan. “Kalo rada kesanaan yang kearah Patung Pancoran sih tidak macet ya. Tapi Jalan Raya Saharjo sebelumnya panjang macetnya,” keluh dia Rabu (9/12/2020).

Terpantau beberapa petugas dan truk mengangkut tanah merah bekas galian untuk penataan kabel-kabel yang berada diatas. Beberapa buruh pun tampak sedang membuat box utilitas dari adukan pasir dan semen yang mengeras membentuk box. Ketika turun hujan, bekas tanah merah dan kerikil-kerikil membuat jalanan tersebut licin.

Pengendara motor lainnya yang mengeluhkan juga menginginkan agar proyek galian box utilitas itu cepat selesai. “Yang penting rapih juga pengerjaan galiannya. Dan bekas galian seperti tanah merahnya juga harus dirapihkan jangan sampai tercecer di sekitaran jalan tersebut. Itu aja sih yang penting rapih jalan mulus kembali,” harap Anita, 25, karyawati swasta.(ibl)

Credit: Source link

Related Articles