Unggul di Real Count Sementara, Lucky Hakim Ucap Syukur

Unggul di Real Count Sementara, Lucky Hakim Ucap Syukur

JawaPos.com – Calon Wakil Bupati Indramayu sekaligus aktor Lucky Hakim mengucapkan rasa syukur atas kemenangannya dalam Pilkada Kabupaten Indramayu yang digelar hari ini Rabu (9/12). Lucky dan calon Bupati Indramayu Nina Bachtiar dinyatakan unggul dibanding paslon lain versi real count sementara KPU.

Melaui akun Instagram pribadinya, Lucky Hakim memperlihatkan hasil real count versi KPU. Pasangan Nina-Lucky unggul dengan perolehan suara mencapai 39,4 persen dalam unggahan tersebut. Sementara paslon lain jauh tertinggal.

Lucky Hakim memberi keterangan pada hasil tangkapan layar website KPU dengan menyampaikan ucapa terima kasih kepada warga Indramayu yang telah memilihnya dalam Pilkada hari ini.

Alhamdulillah terima kasih Indramayu atas kepercayaannya kepada kami. InsyaAllah akan kami emban amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” tulis Lucky Hakim memberi caption pada unggahan terbarunya.

Sejumlah artis mengucapkan selamat atas kemenangannya dalam Pilkada Kabupaten Indramayu. Mereka adalah Krisna Mukti, Betrand Antolin, Adhin Abdul Hakim dan yang lainnya.

Sementara itu, Jamaludin Fakaubun, pengacara Lucky Hakim mengatakan dirinya juga mengucapkan selamat kepada kliennya, Lucky Hakim, begitu mengetahui Lucky dinyatakan menang sementara versi hitung cepat.

Jamaludin senang atas pencapaian Lucky yang disebutnya sebagai preatasi. Karena menurutnya, Lucky Hakim beberapa waktu belakangan bekerja keras sangat sibuk berkampanye untuk meyakinkan calon pemilih di Indramayu.

“Belakangan memang sangat sibuk. Saya kan sering komunikasi sama beliau. Katanya mumpung masa kampanye dimanfaatkan karena setelah itu tidak boleh kampanye lagi,” tuturnya.


Credit: Source link

Related Articles