Gaya Manis Kim Kardashian dengan Busana Pria Bahan Sutera dan Sandal

Gaya Manis Kim Kardashian dengan Busana Pria Bahan Sutera dan Sandal

JawaPos.com – Kim Kardashian menggabungkan gaya yamg tidak biasa yakni bahan sutera dan bahan bulu wol. Dalam debut koleksi Dior Men’s fall ’21 Kim memamerkan setelan yang manis. Yakni mengenakan busana pria dengan sandal.

Sang model mengenakan pakaian baru dari koleksi pakaian pria. Bintang Keeping Up With the Kardashians itu mengenakan blazer biru langit berbahan sutera dan celana yang serasi. Lalu juga sarung tangan renda tipis.

Gayanya dihiasi dengan sabuk berlapis logo dan baret grafis. Menariknya gaya yang rapi itu dipadukan oleh Kim dengan gaya santai yakni sandal.

Terlihat sol luar yang kokoh, desain slip-on memberikan sentuhan akhir yang nyaman pada pakaian Kim. Kombinasi setelan sutera dan sandal berbulu halus merupakan tren terbaik tahun 2020.

Dilansir dari Footwear News, Kamis (10/12), gaya sutra dan loungewear itu terinspirasi dari piyama. Dalam gaya pribadinya, Kim Kardashian selama ini lebih memilih pakaian dari koleksi Yeezy suaminya Kanye West untuk alas kaki dan pakaiannya.

Selain sepatu kets dan sepatu bot dari lini Adidas Yeezy miliknya. Dia juga sering mengenakan label Balmain, Balenciaga, Amina Muaddi, Stuart Weitzman, dan Bottega Veneta.

Kim selama ini juga terjun ke dunia fashion dan kecantikan. Dia membuat lini pakaian dalam Skims pada tahun 2019, serta masker yang terjangkau. Selain itu, Kim juga punya lini makeup sendiri, KKW Beauty.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles