Kesha Ratuliu Perkenalkan Skin Care Khusus Guna Halau Radiasi Gadget

Kesha Ratuliu Perkenalkan Skin Care Khusus Guna Halau Radiasi Gadget

JawaPos.com – Memiliki karir di dunia hiburan tak menghalangi Kesha Ratuliu untuk menjajal bisnis. Khususnya kecantikan. Yup, seperti selebriti kebanyakan yang terjun ke bisnis kecantikan, Kesha pun ambil bagian dengan mengeluarkan lini skin care.

Uniknya, skin care milik Kesha dikatakan memberikan perlindungan khusus untuk kulit dari sinar gadget. Diungkapkan Kesha, ide bisnisnya sebenarnya berawal dari kebiasaan menggunakan gadget dalam waktu yang lama.

Diakuinya, ternyata, sinar yang berasal dari layar handphone bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit. Seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan. Sehingga radiasi bisa membuat kulit menjadi rusak dan terlihat kusam.

Baca Juga: Pernikahan Kesha Ratuliu – Adhi Permana Usung Konsep Intimate Wedding

Dengan latar belakang tersebut, Kesha Ratuliu menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia untuk menciptakan skin care yang melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget. “Aku mengembangkan brand kecantikan dengan merk Saffreskin ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin,” ujar Kesha.

Produk Saffreskin Multipurpose Facemist diklaim mampu untuk memproteksi kulit dari Blue Light/Sinar yang dihasilkan dari Gadget. Terlebih dengan packaging Nano Spray yang membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil. Sehingga dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

Bahkan, skin care yang diluncurkannya juga dikatakan memiliki beberapa fungsi. Yakni bia digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer, dan setting spray.

Ketika ditanya mengenai bahan-bahan yang terkandung dalam skin care-nya, Kesha pun menggunakan ingredients premium. Seperti Saffron, rempah termahal dari Timur Tengah dengan memiliki banyak manfaat.

“Saat ini banyak sekali beredar produk-produk dengan bahan Saffron yang belum terjamin kualitas dan keamanannya. Namun produk Saffreskin yang sudah teruji kualitas nya, lulus uji BPOM. Tentunya halal,” lanjut Kesha.

Selain itu, terkandung bahan aktif Hyaluronic Acid dan Glycerin yang memperkuat skin barrier. Sehingga membuat kulitmu lebih lembap.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles