Masa Pandemi, Hush Puppies Rilis 2 Koleksi Limited Edition Unik

Masa Pandemi, Hush Puppies Rilis 2 Koleksi Limited Edition Unik

JawaPos.com – Brand fashion Amerika Serikat Hush Puppies merilis dua koleksi baru terbatas yang unik. Varian ini diyakini cocok dan relevan digunakan di tengah masa pandemi Covid-19.

Marcom PT Transmarco untuk Hush Puppies Andreas Agi menuturkan, dua koleksi limited edition yang dirilis berbentuk coverall jumpsuit dan coverall jacket.

“Kami merilis koleksi limited edition berupa coverall jumpsuit dan coverall jacket yang memang kita khususkan bagi mereka yang masih khawatir keluar rumah,” ujar Andreas di sela-sela grand opening store Hush Puppies di Mall Kelapa Gading.

Andreas mengatakan, konsep ini digulirkan agar orang-orang bisa tetap bepergian keluar dengan nyaman dan juga tetap fashionable.

“Kalau pakai APD (alat pelindung diri) akan terlalu mencolok dan orang-orang di sekitar justru akan takut. Kami merilis koleksi ini dengan bahan semi-parasut dua lapis yang tidak panas, anti air, dan anti bakteri. Tentunya dengan motif-motif fashion dan warna yang cerah juga. Biasanya ini dipakai untuk mereka yang harus traveling lewat bandara, maupun sekadar berbelanja di super market atau pasar tradisional,” ujarnya.

Dua produk tersebut, menurutnya, adalah dua item yang cukup banyak diburu sejak rilis pada Oktober lalu. “Karena cuma limited edition, kalau ditanya sekarang mungkin stoknya sudah cukup tipis karena ini adalah salah satu barang yang best seller di era new normal,” katanya.

Coverall jumpsuit ini dibanderol dengan harga Rp 799 ribu, dan untuk coverall jacket Rp 599 ribu.

Mengenai store Hush Puppies Mall Kelapa Gading yang merupakan toko terbaru sekaligus yang terbesar di Indonesia, Andreas menjelaskan, store ini hadir dengan konsep baru. Yakni dengan toko yang lebih besar dengan luas 800 meter persegi, kategori produk yang lebih lengkap, dan konsep display yang lebih modern.

Ilustrasi suasana di dalam Hush Puppies store di Mall Kelapa Gading. (Istimewa)

“Konsep tokonya adalah one stop shopping. Kami ingin pelanggan yang datang bisa beli semua produk fashion yang mereka butuhkan, mulai dari sepatu sampai masker,” katanya.

Selain itu, di store terbaru Hush Puppies juga hadir store offline pertama 9to9 di Indonesia. Untuk diketahui, Hush Puppies dan 9to9 adalah bagian dari Transmarco Asia. 9to9 telah menjadi official online partner dari Hush Puppies dan Transmarco Asia.

Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka grand opening store kali ini, yaitu promo diskon 20% untuk pembelian 1 item, diskon 30% untuk pembelian 2 item dan diskon 50% untuk pembelian 3 item atau lebih. Promo ini berlaku sampai 10 Januari 2021.


Credit: Source link

Related Articles