Sindir Trump, Rihanna Bergaya Seksi Sambil Membawa 2 Kantong Sampah

Sindir Trump, Rihanna Bergaya Seksi Sambil Membawa 2 Kantong Sampah

JawaPos.com – Penyanyi R&B Rihanna lebih memilih bicara soal sampah saat merayakan pelantikan Presiden Joe Biden pada hari Rabu (20/1). Dengan gaya busana biru dongker yang seksi, Rihanna tampil dengan membawa dua kantong plastik sampah berukuran besar seolah ingin dibuangnya.

Diam-diam rupanya Rihanna menyindit Donald Trump sambil memamerkan gayanya di Instagram. Siap untuk awal yang baru, RiRi membawa dua kantong sampah dan menandai postingannya bertuliskan #WeDidItJoe.

Sambil memamerkan kakinya yang panjang, Rihanna sengaja melewatkan celananya dan memamerkan celana dalam hitam dari lini pakaian dalam Savage x Fenty. Dan dia mengirim pesan dengan kausnya, memilih atasan vintage dari label punk 1990-an Nemesis Records yang bertuliskan ‘Akhiri Rasisme Dengan Segala Cara Yang Diperlukan’.

Baca Juga: Grogi, Jennifer Lopez Tampil Serba Putih Saat Pelantikan Joe Biden

Melanjutkan untuk memberi keteduhan pada keterangannya, Rihanna menambahkan bahwa dia memang mendukung Joe Biden. Rihanna bergabung dengan selebriti lainnya yang juga terang-terangan mendukung Biden seperti Lady Gaga dan Jennifer Lopez.

“Saya di sini hanya untuk membantu,” katanya seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (21/1).

Bintang kelahiran Barbados itu merayakan kemenangan Biden Harris pada bulan November, men-tweet foto pasangan itu. Presiden Biden dan Harris dilantik di Gedung Capitol.

Biden menyebut hari pertamanya sebagai Presiden sebagai hari sejarah dan harapan. “Banyak yang harus diperbaiki. Banyak yang harus dipulihkan. Banyak yang bisa disembuhkan. Banyak yang harus dibangun. Dan banyak keuntungan,”kata Biden.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles