Gaun Pengantin Ririn Ekawati Bergaya Vintage dengan Sulaman Tangan

Gaun Pengantin Ririn Ekawati Bergaya Vintage dengan Sulaman Tangan

JawaPos.com – Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sedang berbahagia setelah resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021. Kecantikan Ririn Ekawati makin terpancar lewat gaun pengantinnya yang elegan.

Yup, gaun pengantin yang dikenakan Ririn memang menarik. Karena modelnya terlihat sangat vintage. Dari media sosial resmi Ririn Ekawati, ternyata ada sosok desainer Hiantjen di balik gaun yang indah itu.

Baca Juga: Ririn Ekawati- Ibnu Jamil Menikah, Ashanty: Mereka Saling Mencinta

“Gaun dengan keanggunan Vintage. Sangat agung, gaun pengantin sutera duccess putih yang menampilkan akumulasi elemen klasik. Gaun itu diatapi dengan atasan bersulam yang dapat dilepas dan kerudung klasik mantila yang juga dapat dilepas,” kata Hiantjen dalam medsos resminya.

Ririn Ekawati dalam balutan gaun pernikahan karya Hiantjen. (Instagram Hiantjen)

“Dengan detail leher jenjang era 70-an yang terinspirasi dengan sulaman tangan art nouveau yang rumit, lengan mengembang, dan kerudung renda bordir bunga khusus yang halus menciptakan tampilan abadi yang sempurna,” tambahnya.

“Menciptakan gaun pengantin yang estetik dengan teknik bordiran dan potongan vintage. Seni grafis yang digunakan harus mengulangi pola dan detail permukaan untuk memberi gaun itu kesan baru dan dinamis, namun juga bernuansa klasik,” lanjut sang desainer.

Menanggapi gaun buatan desainer tersebut, Ririn meresponsnya dengan senang hati. Gaun Ririn semakin lengkap dengan tampannya Ibnu Jamil dengan jas abu-abu serta detail putih yang serasi.

“Thank youuu aaaahhhh seperti yang kumau. Super love. Suka banget dek, terima kasih ya,” kata Ririn.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles