Kapolda Jatim dan Pangko Armada II Kompak Divaksin Sinovac

by

in

JawaPos.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangko Armada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan melakukan vaksinasi di Makodam V Brawijaya, Minggu, (31/1). Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dan mengajak masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi.

Usai gelar apel penegakan prokes dilapangan Kodam V Brawijaya bersama Forkopimda Jatim. Kapolda Jatim bersama Pangko Armada II melakulan vaksinasi di ruang Pangdam V Brawijaya.

Pangko Armada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan mengatakan, bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa usai di vaksin dengan vaksin sinovac.

“Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” kata Sudihartawan dalam keterangannya, Minggu (31/1).

Hal senada juga disampaipan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta. Menurutnya vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin Covid-19 tidak berbahaya dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, serta mengajak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

“Saya bersama Pangko Armada II sudah melaksanakan vaksin, dan kami bersama Pangdam dan Pangko Armada mendukung program pemerintah yang dilaksanakan ini,” ucap Nico.

Baca Juga: Pernyataan Nadiem Soal Polemik Jilbab Lukai Dunia Pendidikan

Nico juga meminta kepada seluruh anggota masyarakat untuk melakukan program vaksinasi Covid-19. Dia mengharapkan, warga Jatim untuk tidak takut melakukan vaksin.

“Kami sudah divaksin, ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, maka dari itu, ayo warga Jawa Timur jangan takut untuk disuntik vaksin, jika kita semua melakukan vaksin sama halnya kita mendukung program pemerintah agar kita semua terbebas dari Covid-19,” pungkas Nico.

 

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Muhammad Ridwan


Credit: Source link