Andalin Raih Pendanaan Seri A dari Dana Ventura Sembrani Nusantara – KRJOGJA

Andalin Raih Pendanaan Seri A dari Dana Ventura Sembrani Nusantara – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – BRI Ventures melalui Dana Ventura Sembrani Nusantara melakukan investasi seri A ke startup logistik Andalin. Didirikan pada tahun 2016, Andalin merupakan startup digital di bidang logistik yang merupakan pionir dalam memberikan solusi pada pelaku usaha lokal untuk melakukan kegiatan ekspor impor. Beberapa contohnya adalah pengurusan bea cukai, penyediaan jasa konsultan, asuransi kargo, dan pencarian angkutan kargo dengan harga terjangkau.

Asisten Keuangan Anda: Power300, Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya!

Pendanaan ini merupakan investasi ketiga Dana Ventura Sembrani Nusantara sejak diluncurkan pada Juni 2020. Andalin juga menjadi startup dari sektor logistik pertama dalam portfolio BRI Ventures. Sebelumnya, Dana Ventura Sembrani Nusantara berinvestasi pada brand minuman Haus! dan sepatu lokal Brodo.
Dana Ventura Sembrani Nusantara hadir untuk memberikan kemudahan bagi perusahaan startup digital di Indonesia agar mampu tumbuh dengan cepat dan berdampak positif bagi Indonesia, hingga akhirnya menciptakan ekosistem startup yang berkelanjutan.

Credit: Source link

Related Articles