Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank - Power300

Asisten Keuangan Anda: Power300, Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya!

by

in

Konsultan Kredit Perbankan – Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya butuh uang. Begitulah kira – kira kalimat yang sering disebutkan oleh para milenial beberapa tahun belakangan ini. Inilah juga yang menjadi alasan bagi banyak orang untuk bekerja keras untuk memastikan mereka memiliki finansial yang kuat. Memastikan Anda memiliki finansial yang kuat tentu membutuhkan perencanaan yang baik juga. Anda perlu mengelola keuangan dengan tepat baik untuk investasi, tabungan, maupun pengeluaran.

Mengelola keuangan dengan baik, bukan berarti Anda hanya diperbolehkan untuk menabung tanpa boleh mewujudkan impian Anda di waktu dekat maupun impian jangka panjang. Sebenarnya, semuanya dapat diwujudkan secara bersamaan dengan pengelolaan yang baik. Pengaturan keuangan tentu harus Anda sesuaikan dengan penghasilan yang Anda miliki setiap bulan, serta berbagai pos pengeluaran kehidupan Anda. Memang tidak mudah. Anda bisa memulai dari menyiapkan anggaran keuangan, belajar menabung, menghindari hutang, membuat catatan keuangan, mengatur prioritas keuntungan, melakukan evaluasi keuangan dan mulai berinvestasi.

Mengambil kredit tidak lah buruk untuk beberapa keperluan jangka panjang, asal Anda dapat menyesuaikan dengan pemasukan Anda. Utang sering kali dianggap sebagai beban, padahal mengambil kredit sebenarnya juga dapat menyelamatkan finansial seseorang. Itulah mengapa Anda membutuhkan konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya untuk membantu perencanaan kredit dan memudahkan finansial Anda.

 

Apa Itu Konsultan Kredit Perbankan?

Sebuah perusahaan konsultan kredit membantu konsumen dalam memperbaiki kredit. Baik dalam penyelesaian tagihan maupun manajemen hutang. Tugas termasuk meninjau pendapatan untuk pelanggan dan membuat rencana untuk membantu mereka mengelola atau melunasi hutang. Konsultan kredit juga dapat bekerja untuk menasihati mereka tentang cara membangun portofolio kredit dan mengumpulkan uang yang terhutang.

Jika Anda kesulitan melakukan pembayaran atas hutang Anda, konsultan kredit perbankan mungkin dapat membantu Anda dengan saran atau dengan mengatur rencana manajemen hutang untuk semua utang Anda. Biasanya, di bawah rencana pengelolaan hutang Anda melakukan pembayaran tunggal ke konsultan kredit perbankan setiap bulan atau periode pembayaran dan konsultan kredit perbankan melakukan pembayaran bulanan ke masing-masing kreditur Anda. Di bawah rencana pengelolaan hutang, konsultan kredit perbankan biasanya tidak menegosiasikan pengurangan jumlah hutang Anda–sebaliknya, mereka dapat menurunkan keseluruhan pembayaran bulanan Anda. Mereka melakukannya dengan menegosiasikan perpanjangan periode di mana Anda dapat membayar kembali pinjaman dan dengan meminta kreditur untuk menurunkan suku bunga dan membebaskan biaya tertentu.

Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank - Power300
Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank – Power300

Konsultan kredit perbankan yang bereputasi baik harus bersedia mengirimi Anda informasi gratis tentang dirinya dan layanan yang disediakannya tanpa mengharuskan Anda memberikan perincian apa pun tentang situasi Anda. Jika layanan tidak melakukan itu, pertimbangkan ini sebagai bendera merah dan pergi ke tempat lain untuk meminta bantuan.

 

Bagaimana Cara Memilih Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya?

Bila Anda membutuhkan rencana pengelolaan hutang dan ingin membuat anggaran atau konseling kredit yang dapat menjadi sarana bagi Anda, tentu konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya lah yang Anda butuhkan! Ada banyak konsultan kredit di seluruh Indonesia yang siap membantu Anda dalam mengelola keuangan dan piutang. Catat hal penting yang harus Anda perhatikan ketika memilihnya. Anda tentu harus mengutamakan pengalaman dan kualifikasi yang konsultan kredit perbankan itu miliki. Berikut beberaoa tips dalam memilih konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya:

  1. Mengetahui apa yang Anda inginkan: Sebelum menghubungi konsultan kredit perbankan, pastikan Anda tau apa permasalahan dan tujuan Anda agar lebih mudah diidentifikasi oleh perusahaan. Semua konselor kredit bersertifikat dapat membantu Anda dengan penganggaran sederhana, dan nasihat umum semacam itu gratis.
  2. Pastikan memiliki kualifikasi: Konsultas kredit perbankan yang terbaik dan terpercaya tentunya harus memiliki kualifikasi dan kerjasama yang jelas dengan perusahaan perbankan. Pastikan perusahaan tersebut memiliki ijin yang jelas dan lengkap. Jangan lupa untuk memastikan apa saja perbankan dan perusahaan lain yang diajak kerja sama dengan konsultan kredit perbankan tersebut. Ini sangat penting untuk memutuskan apakah perusahaan tersebut dapat membantu Anda mengatasi permasalahan yang Anda miliki.
  3. Luangkan Waktu: Pastikan Anda tenang dan tidak mengikuti emosi Anda, sehingga dapat berfikir jernih dalam memutuskan. Anda mungkin tergoda untuk memilih konsultan kredit pertama yang Anda ajak bicara, tetapi jangan terburu-buru menjalin kemitraan jangka panjang. Hubungi agensi dan atur pertemuan pendahuluan atau panggilan telepon dengan seorang konselor (yang harus selalu gratis). Teliti, dan ajukan pertanyaan sebanyak yang Anda butuhkan untuk memahami bagaimana dia dapat membantu Anda memenuhi tujuan keuangan spesifik Anda. Lihat apakah Anda merasa nyaman dengan konselor selama pertemuan atau jika Anda merasa tertekan untuk mendaftar ke layanan yang tidak Anda inginkan atau pahami sepenuhnya. Berhati-hatilah terhadap perusahaan nirlaba yang menjanjikan perbaikan cepat untuk kredit dan utang Anda dan mendesak Anda untuk cepat memutuskan. Mereka mungkin memiliki program predator yang menawarkan solusi jangka pendek yang pada akhirnya merugikan Anda dalam jangka panjang.

 


Mengapa Memilih Power300?

Jika Anda membuka bisnis baru dan belum terlalu handal di dalam bidang ini, Anda dapat mengandalkan Power300 sebagai konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya yang dapat memberikan kontribusi maksimal untuk Anda. Memberikan layanan profesional dan mengutamakan kebutuhan Anda adalah tujuan utama dari perusahaan ini.

Dengan rekam jejak yang sudah dikenal baik dan pengalaman lebih dari 10 tahun, tentunya Anda akan dibantu dalam bidang finansial dan properti. Power300 sebagai konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya memberikan solusi dan layanan terbaik untuk Anda.

 

Jika Anda membutuhkan konsultasi, Anda dapat melakukan konsultasi kebutuhan produk dan situasi yang sedang Anda hadapi secara gratis kepada Power300 sebagai konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya. Power300 akan membantu Anda dalam menganalisa dan membandingkan serta menawarkan beragam kebutuhan dan opsi alternatif lainnya. Karena Power300 adalah jasa konsultasi keuangan, Power300 akan membantu mendampingi dan membantu proses aplikasi Anda sampai berhasil. Tidak hanya membantu dalam kredit, Power300 juga siap membantu dalam aspek lain seperti investasi, jual beli rumah, asuransi dan layanan lainnya. Penasaran? Mari kita bahas lebih lanjutnya.

Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank - Power300
Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank – Power300

 

Apa Saja Layanan yang Diberikan Power300?

Memiliki hutang atau kredit atau cicilan bukanlah sebuah hal yang memalukan, sekarang semua orang tentu memiliki cicilannya masing – masing. Memiliki cicilan bukan berarti Anda tidak pandai mengatur keuangan. Tetapi beberapa orang memang memiliki keadaan terdesak dimana harus berhutang demi kebutuhan mendesak. Jika masalah keuangan Anda berasal dari terlalu banyak hutang atau ketidakmampuan Anda untuk membayar kembali hutang Anda, tentunya itulah guna dari konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya.

Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank - Power300
Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank – Power300

Sebagai salah satu perusahaan jasa konsultasi keuangan serta konsultas kredit perbankan terbaik dan terpercaya, Power300 memberikan layanan untuk perbankan yang akan memudahkan Anda. Mulai dari berhubungan dengan Bank, investasi dan P2P, leasing, properti, dan asuransi.

Bank

Berhubungan dengan bank memang tidak lah mudah, apalagi ketika Anda sedang mengajukan pinjaman dana dan terburu – buru membutuhkan keputusan yang cepat. Terkadang ada beberapa hal yang tidak Anda ketahui persyaratannya ketika mengajukan pinjaman ke bank dan hal ini tentu akan membuat proses semakin lama bahkan berpotensi pinjaman dana Anda akan ditolak.

Jika Anda membutuhkan jasa ini ntuk mengajukan kredit, Anda dapat mengandalkan Power300. Bagi Anda yang butuh untuk difasilitasi dalam kredit untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan usaha seperti biaya piutang, inventory, proyek, atau kebutuhan khususnya, ini disebut kredit modal kerja. Apabila Anda membutuhkan kredit jangka panjang untuk pembelian modal jasa, pendirian usaha baru, membangun pabrik, renovasi bangunan, ini idsebut sebagai kredit investasi. Atau untuk kredit komersil dimana kredit ini disalurkan untuk membantu nasabah dalam membiayai kegiatan usaha.

Anda tentu memiliki rumah impian, kendaraan impian atau sedang menjalankan bisnis dan butuh pengeluaran yang besar. Jika membeli rumah langsung secara cash, itu sangat tidak mungkin dan jarang ditemui. Mengapa? Meningkatnya harga kebutuhan hidup setiap bulan tentu mempengaruhi harga properti. Beberapa orang memilih untuk membeli rumah dengan mencicil supaya tidak langsung mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Tentunya dengan pertimbangan pemasukan setiap bulan yang memadai.

Tidak usah khawatir! Jika kita ingin memiliki rumah, tentunya butuh waktu lama dan bahkan hampir tidak mungkin untuk membelinya secara cash mengingat harga rumah yang sangat mahal. Bagi Anda yang bermimpi memiliki rumah dan ingin kredit kepemilikan rumah (KPR) baik untuk rumah baru maupun memperbaiki rumah. Dengan fasilitas ini, bank dapat membantu Anda untuk memperoleh rumah dengan mencicil.

Power300 memberikan layanan tersebut untuk memudahkan Anda dalam mengajukan kredit ke Bank. Selain itu, Power300 juga memiliki layanan lainnya dalam bidang ini seperti kredit SME dan KPA.

Power300 telah bekerja sama dengan banyak bank, seperti BNI, DBS, CIMB Bank, Commonwealth Bank, BRI, Permata Bank, Standard Chartered, Mandiri, Danamon, Maybank, KEB Hana Bank, OCBC Bank, UOB, dan Panin Bank. Ini tentu membuktikan jaringan luas dan pengalaman yang dimiliki Power300 dapat dipercaya. Semua yang bekerja sama dengan Power300 tentunya memiliki fasilitas layanan kredit yang terpercaya dengan bunga kecil.

Investasi dan P2P

Tidak hanya menyediakan pelayanan untuk kredit, Power300 juga siap mendukung Anda yang ingin berinvestasi atau P2P. Peer-to-Peer adalah layanan untuk meminjam uang dalam mata uang rupiah dengan basis teknologi informasi. Ini adalah jenis investasi yang sedang marak di masyarakat dan bahkan di semua usia. Anak muda kini sudah melek investasi dan lebih memilih untuk investasi dalam basis teknologi agar mudah dipantau dan diatur.

Seperti project financing, ini adalah sebuah pendanaan investasi pada suatu proyek dengan skema pinjaman yang diberikan. Seperti yang telah kita lihat bahwa pemerintahan Indonesia sedang gencar melakukan pembangunan proyek infrastruktur baik jalan raya, jalan tol, pembangkit listrik, bandara, pelabuhan dan masih banyak lagi. Anda pun dapat berkontribusi dalam pembangunan ini dengan skema project financing. Ini adalah salah satu skema pembiayaan jumlah besar dalam jangka waktu panjang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Konsultan Keuangan & Bisnis (@thepower300)

Ada layanan lainnya yang diberikan oleh Power300 untuk membantu Anda dalam membangun usaha maupun melakukan investasi baik dengan skala kecil maupun besar. Beberapa layanan lainnya seperti SME financing, akuisisi, micro financing, dan business development. Beberapa perusahaan yang diajak bekerja sama oleh Power300 adalah Koinworks, Klik Acc, Amartha, Kredit Pintar, Danamas, Modalku, Findaya, Gandengtangan, Mekar, TaniFund, Akseleran dan Investree. Tentunya ini merupakan perusahaan resmi yang sudah dilindungi oleh OJK.

Leasing

Berhutang tidak selamanya buruk. Jika Anda mengajukan utang di bank untuk sesuatu yang produktif seperti membeli aset untuk mendukung kegiatan usaha (alat berat, mesin, dan masih banyak lagi) ini tentu adalah pilihan yang tepat karena akan memberikan Anda keuntungan.

Power300 juga dapat membantu Anda dalam mewujudkan kendaraan impian Anda. Bagi Anda yang ingin kredit mobil baru atau mobil bekas, Power300 juga dapat membantu Anda untuk mendapat persetujuan peminjaman. Tidak hanya mobil untuk pemakaian pribadi, Anda juga dapat mengajukan pinjaman untuk pembiayaan alat berat atau mesin industri bagi usaha pabrik Anda. Terdapat juga layanan lease back, yaitu jenis transaksi pembiayaan yang mengkombinasikan penjualan aset dengan penyewaan kembali aset yang sama. Ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang butuh uang dalam jumlah besar dan cepat. Terdapat juga layanan refinancing BPKB.

Dengan bekerja sama bersama perusahaan besar seperti ORIX, Mitsuileasing, CIMB Niaga, VERENA, Clipan Finance, Maybank Finance, ADIRA Finance, Batavia Prosperindo Trans, Mandiri Tunas Finance, JTO Finance dan BFI Finance. Power300 akan menjamin kredit dan keamanan data Anda. Namun tetap penting bagi Anda juga untuk menghitung dan memikirkan cara untuk mengembalikan kredit yang Anda lakukan. Membayar pinjaman kredit setiap bulan beserta bunganya adalah kewajiban yang kita miliki setelah mendapatkan hak yaitu uang dari bank. Apalagi sekarang ada SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) yang akan mencatat setiap pinjaman dan waktu pembayaran Anda secara detail. Jika Anda memiliki tunggakan yang cukup lama, ini tentu akan merusak rekam jejak Anda ke depannya.

Properti

Berinvestasi dalam properti adalah sebuah investasi yang sangat menjanjikan karena seiring berjalannya waktu, harga tanah dan rumah akan selalu naik. Power300 siap mendukung dan melayani Anda jika ingin mengajukan jual dan beli rumah atau apartemen.

Menjual rumah atau apartemen mungkin untungnya tidak begitu terasa karena profitnya hanya didapatkan secara singkat, bukan berkala. Anda juga dapat sewa untuk rumah, apartemen maupun ruko. Power300 juga dapat melayani penyediaan lahan komersil. Sebagai jasa konsultasi keuangan terpercaya, Power300 menyediakan banyak layanan dari segala aspek untuk Anda. Itulah mengapa Power300 disebut sebagai asisten keuangan bagi Anda.

Asuransi Umum

Berhutang untuk membayar biaya rumah sakit atau pengobatan tentu sangat tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan kebangkrutan. Itulah penting bagi Anda untuk memiliki proteksi diri. Power300 dapat membantu Anda untuk memiliki proteksi kesehatan. Anda dapat mengurangi dampak kerugian individu dan membuat hidup lebih tenang dengan memilih asuransi untuk diri. Menggunakan asuransi juga dapat dijadikan sebagai investasi masa depan.

Tidak hanya untuk kesehatan, beberapa layanan juga diberikan seperti asuransi mobil, alat berat atau truk, perabotan, sepeda motor, kesehatan, properti, kargo atau pengiriman barang, dan jaminan kerusakan atau kerugian terhadap kapal. Power300 bekerja sama dengan beberapa perusahaan seperti Qoala, Bank Mega Syariah, Zurich, KB Insurance, Asuransi Abda, Asuransi Sinarmas, Asuransi MAG, HARTA General Insurance, Reliance General Insurace, SOMPO Insurance, dan lainnya. Tentu sangat penting untuk memberikan perlindungan kepada barang – barang yang kita miliki dan bahkan kepada diri kita sendiri agar terhindar dari berbagai risiko.

 

Konsultan Kredit Perbankan Terbaik dan Terpercaya, Konsultan Pinjaman Bank - Power300

Kontak Power300

Website : https://power300.co.id/

WhatsApp : 0816999300

Instagram : @THEPOWER300

Facebook : thepower300


FAQ

  1. Apa konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya?

: Power300 adalah konsultan kredit perbankan terbaik dan terpercaya. Bekerja sama dengan puluhan perusahaan keuangan, asuransi, maupun bank. Power300 sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan sangat profesional.

  1. Apa saja layanan yang diberikan oleh Power300?

: Beberapa layanan yang diberikan oleh Power300 ada perbankan, investasi dan P2P, asuransi, leasing, dan properti. Di dalam bagian ini juga terdapat banyak pilihannya yang mungkin saja Anda butuhkan.

  1. Apa kegunaan menggunakan konsultan kredit perbankan?

: Jika Anda kesulitan melakukan pembayaran atas utang Anda, konsultan kredit perbankan mungkin dapat membantu Anda dengan saran atau dengan mengatur rencana manajemen utang untuk semua utang Anda. Mereka melakukannya dengan menegosiasikan perpanjangan periode di mana Anda dapat membayar kembali pinjaman dan dengan meminta kreditur untuk menurunkan suku bunga dan membebaskan biaya tertentu.