Kemitraan LSAF – UCW Ciptakan Jalur Bagi Akuntan Berkarir di Kanada – KRJOGJA

Kemitraan LSAF – UCW Ciptakan Jalur Bagi Akuntan Berkarir di Kanada – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com -London School of Accountancy and Finance ( LSAF) sebagai Approved Learning partner ACCA, UK kembali membawa teroboson untuk mencapai visinya yaitu untuk menciptakan akuntan professional di Indonesia yang berkompeten dengan standard global. Kali ini, LSAF bermitra dengan University Canada West (UCW) dari Vancouver, Canada.

Melelaui kemitraan ini menciptakan jalur ekslusif bagi para akuntan dan calon akuntan dari Indonesia yang berambisi memiliki karir di Kanada. Program ini dibuka untuk peserta dari berbagai latar belakang termasuk lulusan sekolah, universitas maupun karyawan dari perusahaan yang mengikuti program ACCA di Indonesia.

“Ketika saya mendirikan LSAF di Indonesia tahun tahun 2013, memiliki satu impian yaitu ingin sekali Indonesia dikenal sebagai sumber tenaga kerja professional untuk bidang keuangan karena saya melihat para CFO di perusahaan-perusahaan besar di Indonesia rata-rata berasal dari negara lain, seperti Australia, India dan Filipina” kata Mr Manish Gidwani, CEO and Founder London School of Accountancy and Finance dalam pernyataannya Jakarta, Minggu (25/4/2021).

Credit: Source link

Related Articles