Jangan Ditiru, 4 Zodiak ini Sering Bersikap Picik dan Berpikir Sempit

Jangan Ditiru, 4 Zodiak ini Sering Bersikap Picik dan Berpikir Sempit

JawaPos.com – Punya sifat picik bukanlah hal yang baik. Sifat yang picik bisa menjadi kasar, agresif, dan menjengkelkan.

Mereka memiliki kebiasaan mengeluh dan merengek tentang sesuatu atau hal lainnya. Mereka membuat situasi menjadi rumit karena sifatnya yang terlalu sensitif. Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (15/5), ada 4 zodiak yang memiliki sufat picik, kejam, dan berpikiran sempit.

Cancer

Cancer bersifat picik karena sifatnya sensitif dan emosional. Mereka mudah terluka dan akan membuat Anda menyadari kesalahan. Mereka akan mengabaikan, memblokir di media sosial dan akan memastikan membuat hidup seseorang yang dibencinya menderita.

Leo

Karena Leo menyukai sorotan, mereka ambisius dan akan memastikan untuk menjatuhkan orang yang mencoba mencuri pusat perhatian. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang tersebut merasa tidak penting.

Virgo

Virgo suka membuat segala sesuatunya nyata dan terus terang. Jika seseorang telah menyakiti mereka, mereka akan berterus terang tentang hal itu dan akan memastikan untuk memberi tahu mereka betapa mereka telah menyakiti dan membuat Virgo kesal.

Sagitarius

Jika seseorang telah memanfaatkan kebaikan Sagitarius, mereka akan menjadi kejam, kasar, dan dingin terhadap orang itu. Mereka tidak akan menghina atau merendahkan orang itu secara terbuka, tetapi akan bersikap sarkastik, cuek dan sombong. Mereka akan memastikan untuk membuat orang tersebut merasa tersisih dan sendirian.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles