Bank Kalsel Dukung Upaya Percepatan Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

Bank Kalsel Dukung Upaya Percepatan Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

JawaPos.com – Kondisi yang penuh tantangan masih dirasakan oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini. Situasi perekonomian masih mengalami resesi pada kuartal I-2021. Angka kasus Covid-19 yang kembali naik.

Upaya percepatan pemulihan kesehatan dan ekonomi menjadi fokus kepala daerah. Sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam upaya menurunkan angka kasus positif Covid-19.

Sebagai bagian dari pelaksanaan penurunan kasus covid-19, Korem 101/Antasari menggelar silaturahmi dengan insan pers dan pimpinan bank di Wilayah Kalimantan Selatan pada Rabu (19/5).

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, sinergitas TNI dengan awak media dan insan perbankan dalam upaya mempercepat pemulihan kesehatan dan ekonomi nasional khususnya di Kalimantan Selatan sangat diperlukan.

“TNI bersama Polri dan Forkopimda mengemban tugas membuat masyarakat sadar dan peduli akan pentingnya protokol kesehatan agar kasus positif Covid-19 semakin menurun,” ujar Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah di Lapangan Tembak Yonif 623/BWU di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Silaturahmi tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Selatan, Amanlison Sembiring; Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi; beserta beberapa Kepala Cabang Bank di Kalimantan Selatan; tidak ketinggalan insan pers dari berbagai media di Kalimantan Selatan.


Credit: Source link

Related Articles