4 Zodiak Ini Mudah Bosan dan Cepat Hilang Feeling saat Jalin Asmara

4 Zodiak Ini Mudah Bosan dan Cepat Hilang Feeling saat Jalin Asmara

JawaPos.com – Setiap orang memiliki perspektif yang unik tentang cinta dan hubungan. Sebagian orang mungkin mencari sesuatu hubungan asmara yang permanen atau jangka panjang. Beberapa yang lain lebih suka mengeksplorasi dan tak suka menetap dalam hubungan yang lama.

Mereka yang selalu mengeksplorasi dan menyukai kemandirian. Kondisi ini membuat mereka mungkin mudah bosan dan kehilangan perasaan atau ketertarikan lebih cepat daripada yang lain. Mereka membutuhkan sedikit usaha ekstra dari pasangan agar benar-benar mengikat perasaan dari dalam hati. Dilihat dari karakternya, berikut adalah 4 zodiak yang mudah bosan dan cepat kehilangan perasaan pada pasangan seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (13/6).

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini dikenal karena sifatnya yang impulsif dan ragu-ragu. Mereka sering berpikiran berubah-ubah dan memiliki reputasi sebagai penggoda. Mereka sering menganggap hidup sebagai perjalanan roller coaster yang menyenangkan dengan sedikit pasang surut tetapi tidak pernah puas dengan cinta dan hubungan di tempat yang sama.

Gemini suka melakukannya dengan lambat. Jika semuanya menjadi terlalu membosankan, mereka mungkin akan kehilangan minat sebelum melanjutkan pencarian untuk menemukan seseorang yang lebih baik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles