La Favela Bali Seminyak, Destinasi Hits di Bali

La Favela Bali Seminyak, Destinasi Hits di Bali

Wilayah Seminyak Bali memang memiliki beberapa destinasi yang menyenangkan dan memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah La Favela Bali Seminyak yang sekarang ini menjadi salah satu destinasi yang banyak diminati pengunjung pada wilayah Bali dan luar Bali. Tempat ini merupakan sebuah perpaduan yang menarik antara restoran dengan klub malam.

La Favela Bali Seminyak adalah salah satu klub malam dan restoran paling populer di Bali Seminyak. Anda harus berdiri dalam antrian panjang untuk bisa masuk ke klub ini. Klub Malam Seminyak ini terletak di Jalan Laksamana Oberoi No.177X. Antrian panjang mulai terlihat pada pukul 11 ​​malam. Sebelum akhirnya diperbolehkan masuk, Anda akan diperiksa oleh beberapa petugas keamanan. Bagi kalian yang tidak ingin berlama lama menunggu antrian masuk maka kalian dapat datang ke tempat ini sebelum jam 11 malam. Ini merupakan salah satu cara terbaik agar nantinya anda bisa terbebas dari antrian yang panjang.

Suasana Liburan Seperti Brazil di La Favela Bali Seminyak

La Favela Bali Seminyak - Andalannews


Tempat ini hadir dengan konsep La Favela seperti desa di Brazil dengan nama yang sama. Selain memiliki interior dengan konsep area hutan, La Favela juga menonjolkan desain outdoor yang terinspirasi dari Brazil. Salah satu yang paling menarik adalah keberadaan patung Yesus berukuran besar yang menjadi ikon Negara Samba. Selain itu pada tempat ini juga terdapat interior yaitu kumpulan sepeda motor tua yang tertata rapi di atap tempat tersebut. Berbagai ‘barang rongsokan’ juga tersebar luas di ruang outdoor Night Club Seminyak ini sebagai bahan dekoratif yang artistik dan instagramable. Bahkan, TV yang tidak terpakai bisa diubah menjadi pot sebagai wadah tanaman dan akuarium.

Dalam memberikan pengalaman quality time yang tak terlupakan bagi para pelanggannya, La Favela juga menyediakan pilihan suasana indoor. Berbeda dengan konsep outdoor space, pengunjung akan dimanjakan dengan nuansa interior yang kental dengan ornamen berupa kayu yang terlihat hangat dipandang mata. Setelah puas melihat hutan Brazil yang eksentrik, La Favela Bali juga memanjakan pengunjung dengan suasana indoor dengan konsep yang harmonis. Fasilitas umum juga dikonsep sedemikian rupa, pengunjung akan bisa mendapatkan kenangan tak terlupakan dari tempat hang out ini.

Acara Khusus di La Favela


La Favela bersama dengan Johnnie Walker mengadakan kolaborasi, dan membuat acara Whiskey Dinner. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para tamu. Acara ini bekerjasama dengan brand minuman beralkohol “Johnnie Walker” yang disediakan oleh Diageo Indonesia Company. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Cesario De Facto selaku Area Executive Diageo Indonesia,  Candi sebagai media partner dan dihadiri juga oleh Bar Manager La Favela Mr. Nikita Fedchishin.

Dalam acara ini La Favela Seminyak menawarkan menu makan malam favorit dan cocktail. La Favela dan Diageo Indonesia menawarkan 5 botol berbeda, 5 hidangan berbeda mulai dari starter, taco, dan dessert. Pengunjung wanita cendrung menyukai Johnnie Walker edisi Black Label Sherry. Dan untuk Johnnie Walker edisi Label Lowland (Udang Tostada, “Guacamole”, Baby Romain, Crispy Taco Tortilla, Sour Cream, Tomato Salsa) cenderung lebih diminati para pengunjung pria. Harapan dari acara ini adalah untuk menciptakan loyalitas yang maksimal bagi pelanggan, sehingga pelanggan akan dapat berbagi pengalamannya dengan rekan mereka.

Di la Favela  banyak varian minuman yang tersedia dan bisa disesuaikan dengan selera anda. Harganya juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp. 50.000. Area bar juga sering digunakan sebagai tempat peristirahatan bagi tamu yang merasa lelah. Itulah alasan mengapa banyak orang berbondong-bondong ke klub ini. Apalagi di akhir pekan seperti Sabtu malam dan juga Minggu malam, pengunjung juga terlihat sangat membludak. Berikut adalah beberapa tips untuk datang ke La Favela:

La Favela Bali Seminyak - Andalannews

Usahakan Datang Sebelum Jam 11 Malam di Akhir Pekan

Tamu yang datang ke La Favela sangat membludak mulai dari jam 12 malam. Bahkan jalanan di sekitar area tersebut sudah sangat padat, banyak orang yang harus turun di tengah jalan dan berjalan menuju klub. Dengan rmainya pengunjung, aparat keamanan harus lebih selektif dalam memilih tamu yang boleh masuk. Hal ini juga diungkapkan oleh seorang pengemudi kendaraan online yang kebetulan mengantar pelanggan ke area tersebut.

Cobalah Ketika Anda Tidak di Bawah Pengaruh Alkohol


Salah satu aturan ketat yang diberlakukan oleh La Favela sebagai restoran di Seminyak adalah agar tamu tidak memberontak karena mabuk. Jika ada pengunjung yang terlihat tidak nyaman dan membuat tamu lain tidak nyaman, maka La Favela berhak mengeluarkan tamu tersebut. Selain itu, La Favela juga menolak tamu yang terlihat mabuk sebelum memasuki klub.

Berpakaian Rapi Saat Mengunjungi La Favela

Sebelum memasuki kawasan La Favela, ada beberapa aturan yang berlaku. Pengunjung diwajibkan memakai pakaian rapi. Itu tidak berarti Anda harus mengenakan jas atau gaun mewah. Anda bisa saja tampil kasual namun tetap terlihat rapi, salah satunya dengan memakai sepatu, terutama untuk pria. Mayoritas pengunjung yang tidak diperbolehkan masuk adalah mereka yang memakai sandal.

Nah, itulah alasan mengapa anda sangat perlu menikmati hiburan di La Favela Bali serta beberapa tips yang harus dilakukan agar bisa masuk ke dalam restaurant sekaligus club ini.. La Favela Bali Seminyak akan menjadi destinasi tak terlupakan untuk anda kunjungi.

 

Baca Juga : Pebisnis Clothing Rambah Bidang Otomotif Demi Bertahan di Masa Pandemi

Related Articles