Intip Keseruan Party Anak Banjar di Friday Bali Bersama Candi

Intip Keseruan Party Anak Banjar di Friday Bali Bersama Candi

Yuhu!!! Siapa sih yang gak tau pulau Bali? Pulau satu ini adalah surganya para pelancong. Hampir semua tempat wisata tersedia disini, mulai dari wisata pantai, wisata gunung, bahkan wisata malam yang tak kalah menarik.

Jika kalian penggemar party, kalian wajib coba datang ke Bali. Banyak sekali tempat party seru yang wajib kalian kunjungi, salah satunya Friday Bali.

Friday Bali adalah sebuah bar yang unik, mereka seringkali mengadakan acaraacara seru untuk di kunjungi bersama teman. Bar ini sering kali mengadakan kolaborasi dengan komuitas besar.

Kali ini Friday Bali bekerja sama dengan Reward City menggelar sebuah acara yang bernama Party Anak Banjar.

Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik

Friday selaku pihak yang telah berpengalaman membuat berbagai event besar mengajak komunitas Anak Banjar untuk bekerjasama.

Anak Banjar adalah komunitas lokal di Bali yang terdiri dari anak-anak muda yang kreatif dan inovatif. Komunitas ini gencar memperkenalkan musik Funky khas Bali Selatan, yang mana musik ini sudah mulai di lupakan oleh anak-anak muda sekarang.

Maka dari itu dengan adanya acara Party Anak Banjar di harapkan lebih banyak lagi orang yang dapat mengenal musik Funky. Terbukti, acara malam itu sangatlah meriah. Pengunjung yang datang asik berdansa dan menikmati suasana party.

Banyak aktivitas seru yang bisa kalian ikuti dalam acara Party Anak Banjar ini. Penasaran apa saja kegiatan seru yang ada dalam acara ini? Yuk simak berbagai kegiatan seru yang bisa kalian nikmati

1. Tatto Artis

Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik - Andalannews
Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik – Andalannews

Bali terkenal dengan berbagai seniman salah satunya ialah Tatto Artist. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali dan mencoba untuk membuat lukisan di tubuh mereka.

Di acara ini, kalian juga bisa melihat para Tatto Artist melakukan keahlian mereka
dalam mengukir gambar di kulit manusia. Kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan para Tatto Artist atau membuat Tatto di tubuh.

2. DJ & Rapper

Pada berbagai event di Bali tentu kehadiran musisi akan membuat suasana menjadi lebih hidup. Terlebih apabila acara tersebut merupakan pesta, maka kehadiran musisi dan seniman musik adalah sebuah kewajiban.

Dalam acara Party Anak Banjar ini, kalian juga akan menyaksikan performa dari Rapper dan DJ yang membuat suasana menjadi lebih meriah. Kalian bisa menikmati acara yang seru dengan iringan lagu lagu kekinian dan bersama dengan para pengunjung lainnya.

Ada hal unik di acara ini, di puncak acara DJ di arak menggunakan gerobak sembari memainkan musik. Ini merupakan konsep yang sangat menarik.

Semakin penasaran kan konsep apa lagi yang akan di hadirkan Friday?

3. Acara Sharing Session

Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik - Andalannews
Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik – Andalannews

Friday Bali mengajak Reward City bekerja sama dalam membuat acara ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang digital asset. Kalian bisa menanyakan berbagai pertanyaan tentang dunia digital asset yang
semakin berkembang setiap waktunya.

Dengan mengunjungi acara ini, maka kalian bisa lebih memahami tentang dunia crypto dan mata uang digital lainnya.

Kalian juga bisa mengetahui lebih dalam tentang kota digital Reward City yang sangat keren dan kekinian.

4. Acara Kumpul Komunitas

Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik - Andalannews
Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik – Andalannews

Bali selain terkenal sebagai daerah wisata juga terkenal dengan kreativitas anak mudanya. Bukan rahasia lagi jika kreativitas penduduk bali sangat tinggi dan berhasil menciptakan berbagai hal unik.

Dalam acara ini, kalian akan menemukan orang orang kreatif dan bertalenta dalam berbagai komunitas. Komunitas yang ada di Bali akan berkumpul dan memperlihatkan apa yang mereka lakukan kepada para pengunjung.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam mengenai berbagai komunitas di Bali, maka datanglah ke acara ini.

Kalian juga bisa menemukan relasi baru yang memiliki hobi atau minat yang sama.

5. Hidangan Lezat

Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik - Andalannews
Pesta Anak Banjar Penuh dengan Ragam Kegiatan Menarik – Andalannews

Tidak hanya menikmati berbagai acara yang seru dan menikmati penampilan musik yang menyenangkan namun juga kalian akan menikmati sajian yang nikmat. Namun para pengunjung juga akan menikmati hidangan lezat yang termasuk hal penting dalam sebuah event.

Tak perlu khawatir tentang hidangan yang akan kalian nikmati. Friday siap untuk membuat event lebih sempurna dengan berbagai makanan.

Diantara banyak makanan lezat yang bisa kalian nikmati, salah satu menu andalan Friday ialah kentang ribbon. Menu ini selalu diburu oleh banyak orang setiap Friday membuat event.

Ketika kalian berkunjung ke Party Anak Banjar, jangan sampai kelewatan untuk menikmati hidangan ini.

Tak hanya kentang Ribbon, Friday Bali juga terkenal dengan Arak Bali. Minuman satu ini menjadi primadona di Friday Bali. Bar ini mengolah arak dengan sedemikian rupa agar rasanya semakin enak.

Pengunjung dapat menikmati arak ini mulai dengan harga Rp 30,000, Kapan lagi nongkrong bareng teman dengan budget yang terjangkau? Tetap Aman dan Perhatikan Kesehatan

Menyelenggarakan acara selama pandemi memang bukanlah hal yang mudah. Sejak pandemi berlangsung terdapat berbagai hal yang harus disesuaikan.

Friday menyadari hal tersebut dan sangat memperhatikan bagaimana cara untuk
tetap bisa menjalankan acara dengan baik dan aman.

Selama acara berlangsung, panitia selalu memperhatikan protokol kesehatan.
Panitia akan membersihkan lokasi acara dan memastikan kesehatan pelaksana.
Ketika kalian sedang menikmati acara ini, kalian akan merasa lebih tenang selama
menikmati acara ini.

Jika kalian sedang mencari acara yang menarik seperti Party Anak Banjar dan
berbagai keperluan lainnya seperti restoran dan hotel kunjungi website Candi.id.
Website ini akan membantu kalian untuk menemukan berbagai tempat
makan,restoran hingga berbagai acara seru lainnya.

Jadi, apakah kalian sudah menemukan acara yang seru? Jangan ragu untuk
menghadiri Party Anak Banjar dan nikmati keseruannya.

Baca Juga : Jokowi Beri Bonus ke Greysia dan Apriyani Rp 5,5 Miliar

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DIET CULTURE KILLS™ (@fridaybali)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Candi (@candi.id.official)

Nomor Telp : +62 878-6013-2565

Email : fridayfriesbali[@]gmail.com

Kategori : Semi Bar

[sc_fs_faq html=”true” headline=”h2″ img=”” question=”Apa kegiatan acar sharing session Reward City X Friday Bali?” img_alt=”” css_class=””] Friday Bali mengajak Reward City bekerja sama dalam membuat acara ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang aset digital [/sc_fs_faq]

[sc_fs_faq html=”true” headline=”h2″ img=”” question=”Apakah yang dilakukan panitia event party dalam masa pandemi?” img_alt=”” css_class=””] Selama acara berlangsung, panitia selalu memperhatikan protokol kesehatan dan panitia akan membersihkan lokasi acara dan memastikan pelaksana kesehatan [/sc_fs_faq]

[sc_fs_faq html=”true” headline=”h2″ img=”” question=”Apa salah satu menu andalan Friday Bali?” img_alt=”” css_class=””] Salah sat menu andalan Friday Bali adalah kentang ribbon [/sc_fs_faq]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles