Tempramental, 3 Zodiak Ini Mudah Ngamuk

Tempramental, 3 Zodiak Ini Mudah Ngamuk

JawaPos.com – Beberapa orang bisa menghadapi semua masalah dengan santai dan tidak peduli dengan hal-hal kecil. Di sisi lain, ada beberapa orang mudah tersulut kesal dan jengkel karena tak suka dengan ketidaknyamanan sekecil apa pun.

Mereka mudah mengamuk, membuat ulah, dan rewel ketika ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan.

Menurut astrologi, 3 zodiak seperti itu cenderung membuat ulah. Siapa saja mereka seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (14/9):

 

1. Virgo

Bukan rahasia lagi bahwa Virgo adalah sosok perfeksionis. Mereka kehilangan kesabaran ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Mereka ingin semuanya sempurna.

Mereka suka memperhatikan detail. Sehingga cenderung merasa kesal ketika orang tidak mampu bekerja sama dengan mereka.

 

2. Leo

Leo percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang terbaik. Mereka cenderung menjadi karakter utama dalam hidup dan ingin semua orang mengutamakan kebutuhan mereka.

Mereka bukan orang yang mau berkompromi. Mereka sulit menyesuaikan diri. Dengan demikian, mereka mudah merasa terganggu ketika tidak diberi prioritas.

 

3. Sagitarius

Sagitarius tampak sangat santai. Mereka juga memiliki masalah sendiri. Sagitarius memiliki definisi kesenangan dan petualangan versi mereka sendiri dan tidak mungkin mengubahnya sesuai dengan kenyamanan orang lain.

Mereka cenderung membuat ulah ketika orang memaksakan pandangan. Mereka tak suka dipaksa. Orang lain jangan mengatur mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles