Jennifer Lopez Tampil Seksi dengan American Style di Met Gala

Jennifer Lopez Tampil Seksi dengan American Style di Met Gala

JawaPos.com – Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez tengah menjadi sorotan karena hubungannya yang manis dengan kekasihnya, aktor Ben Affleck. Kali ini, sang Diva juga disorot saat tampil di Met Gala 2021 dengan busana seksi ala american style.

Dilansir dari Grazia Magazine, Selasa (14/9), ia mengenakan gaun berwarna coklat yang membentuk tubuhnya dengan hiasan mewah. Tema acara itu adalah ‘In America: A Lexicon of Fashion’. Maka ia memilih gaunnya dari koleksi label Ralph Lauren.

Gaun cokelat tua itu menampilkan detail garis leher yang menjuntai dan ekor busana yang menyapu. Lalu dilengkapi dengan bulu dan mengangkat bahu berbulu, ikat pinggang kulit cokelat rendah, choker berlapis, kalung dan topi bertepi lebar.

Ia sengaja mengikat rambutnya ke belakang dan menutupinya dengan topi. Anting-anting panjangnya juga membuatnya terlihat seksi. Sementara riasannya dibuat senada dengan gaun cokelat pilihannya.

Jennifer Lopez juga menampilkan belahan dress yang seksi dari mulai area dada hingga paha. Banyak yang berharap Ben Affleck akan hadir bersama sang Diva setelah dia muncul di Festival Film Venesia minggu lalu.

Lopez telah lama menjadi pelanggan Ralph Lauren. Ia juga sempat memakai koleksinya saat menghadiri CFDA Fashion Awards pada tahun 2019 mengenakan busana merah berkilauan dari sang desainer.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles