Telanjur Nyaman Selingkuh dengan Teman Sekantor, Waspadai 5 Tandanya

Telanjur Nyaman Selingkuh dengan Teman Sekantor, Waspadai 5 Tandanya

JawaPos.com – Sering bertemu dan berkomunikasi dengan rekan kerja hampir setiap hari, membuat kita kadang merasa lebih nyaman dengannya. Perasaan nyaman itu terkadang berubah menjadi chemistry yang akhirnya berubah menjadi percikan perasaan. Jika masih sama-sama lajang tak jadi soal, bahaya jika sudah punya pasangan.

Dalam survei disebutkan, statistik menunjukkan bahwa 65 persen pekerja kantoran pernah menjalin hubungan dengan seseorang di tempat kerja, dan sementara hanya 19 persen karyawan yang mengaku selingkuh dengan rekan kerja, 44 persen mengatakan mereka mengenal rekan kerja yang berselingkuh di tempat kerja.

“Apa yang terlihat hanyalah puncak gunung es,” kata Psikoterapis, Pakar Hubungan, dan Penulis Buku Paradigma Hubungan, Neil Wilkie.

“Perselingkuhan bukan hanya fisik. Ada juga urusan emosional, kenyamanan, dimana ada berbagi informasi pribadi yang mendalam,” katanya seperti dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (16/9).

Pakar seks dan hubungan di IllicitEncounters Jessica Leoni, mengatakan menghabiskan banyak waktu dengan rekan kerja membuat perselingkuhan tidak dapat dihindari. Apalagi ketika Anda dan pasangan sedang tak harmonis.

“Mengalami masalah di rumah? Pekerjaan bisa terasa seperti pelarian dan keterbukaan terhadap rekan kerja hanya memperkuat ikatan itu. Jika sudah ada godaan yang berkembang, garis-garis itu dapat dengan mudah dikaburkan,” papar Jessica.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles