Maharani Kahiyang, Hidup Mewah atau Sederhana, Sehat Tetap Segalanya

Maharani Kahiyang, Hidup Mewah atau Sederhana, Sehat Tetap Segalanya

JawaPos.com – Gaya hidup mewah atau sederhana merupakan pilihan setiap orang. Namun, kebersihan dan kesehatan adalah kebutuhan utama bagi siapa saja. Cara pandang itu mendorong Maharani Kahiyang Indonesia untuk menghadirkan produk-produk berkualitas, alami, aman, dan memiliki banyak manfaat kesehatan.

Salah satunya, Room Spray Mosquito Repellent merupakan produk unggulan Maharani Kahiyang Indonesia dengan kandungan 100 persen pure essential oil. Keharuman lavender dan peppermint yang segar sangat menenangkan.

’’Room Spray Mosquito Repellent mengombinasikan serai Papua, lemongrass, lavender, peppermint, dan Eucalyptus globulus. Efektif sebagai pengganti obat antinyamuk beracun. Aman untuk bayi dan keluarga,’’ terang founder Maharani Kahiyang Indonesia Ursulla Maharani.

Produk Room Spray Mosquito Repellent ampuh mematikan dan mengusir nyamuk, serangga, bahkan tikus. Room Spray Mosquito Repellent juga bisa disemprotkan pada gorden, sofa, kolong, lemari pakaian, kasur/seprai, bantal, dan guling untuk membunuh kutu kasur.

Anda pun tak perlu khawatir karena Room Spray Mosquito Repellent memiliki kualitas food grade, tidak lengket dan tak meninggalkan noda pada kain. Serta aman di kulit dan bisa digunakan sebagai disinfektan maupun hand sanitizer.

Di area yang rawan serangga maupun tikus, Room Spray Mosquito Repellent bisa diaplikasikan sebagai pembersih rumah. Cukup disemprot, kemudian dilap atau pel dengan kain basah.

Kandungan 100 persen pure essential oil Room Spray Mosquito Repellent memberikan aroma segar dan sensasi relaksasi. Pengguna pun dapat terhindar dari stres dan berbagai penyakit karena tekanan. ’’Kandungannya dapat menurunkan hormon kortisol yang memicu kanker,’’ jelas Ursulla. Room Spray Mosquito Repellent praktis dapat membantu meningkatkan imun tubuh agar lebih kuat.

Tersedia kemasan baru 100 ml, lebih nyaman, dan mudah dibawa. Selain itu, ada kemasan isi ulang 500 ml sehingga lebih hemat.

Cegah dan Sembuhkan Masuk Angin serta Flu
Cajuputi Supreme Blend mengombinasikan empat essential oil terbaik. Yakni, cajuputi Papua, serai Papua, clove bud oil, dan fennel oil dengan tingkat antivirus paling tinggi.

’’Untuk minyak cengkih, Maharani Kahiyang menggunakan cengkih bud atau ranting-ranting muda dari tumbuhan cengkih. Bagian ini sangat baik karena memiliki antivirus tertinggi jika dibandingkan dengan bagian bunga dan daunnya,’’ papar Ursulla.

Seperti namanya, Cajuputi Supreme Blend memiliki kualitas yang berkhasiat untuk mencegah sekaligus menyembuhkan masuk angin dan flu. Selain itu, mampu melancarkan peredaran darah, anti-inflamasi, antibakteri, antivirus, serta antinyamuk natural.

Cajuputi Supreme Blend juga bermanfaat sebagai antikanker, relaksasi, menurunkan hormon stres, juga baik untuk ibu pasca melahirkan untuk mempercepat pemulihan. Tersedia dalam kemasan 100 ml serta kemasan isi ulang berukuran 250 ml dan 500 ml.

Cajuputi Supreme Blend dapat digunakan sebagai minyak pijat dan aromaterapi. Bisa juga mencampurnya pada sabun cair. Aroma cengkihnya dominan, memberikan kehangatan, dan sensasi rileks saat digunakan. Cajuputi Supreme Blend juga bisa merelaksasi otot-otot tubuh.

Seluruh Produk Maharani Kahiyang Indonesia 100% MURNI-NON TOXIC/BEBAS KIMIA: 
• ANTIVIRUS/BAKTERI
• ANTI-INFLAMASI
• ANTINYAMUK
• RELAKSASI
• MENCEGAH KANKER KARENA MENURUNKAN HORMON KORTISOL/STRES

Maharani Kahiyang Indonesia Membantu Menghadapi Virus dengan Meningkatkan Body Immune. Cara Aman dan Sehat.

Minyak sereh Papua Indonesia, Cajuputi Papua, Clove Bud Oil, dan Fennel Oil Sangat disukai untuk dioleskan pada tubuh.

CAJUPUTI SUPREME BLEND
Minyak sereh Papua Indonesia, Cajuputi Papua, Clove Bud Oil, dan Fennel Oil
Sangat disukai untuk dioleskan pada tubuh.
Bermanfaat :
• Melancarkan peredaran darah
• Anti inflamasi
• Anti Virus
• Mencegah serta menyembuhkan masuk angin dan flu

Baru! Room Spray Mosquito Repellent 100 ml lebih nyaman dan mudah dibawa. Tersedia kemasan isi ulang ukuran 500 ml (lebih hemat).

ROOM SPRAY MOSQUITO REPELLENT
• 100% Pure Essential Oils
• Harum Lavender dan Peppermint Segar Membantu Tidur Lebih Nyenyak
• Segar dan Menenangkan
• Membantu Meningkatkan Body Immune, Hidup Lebih Kuat, dan Bahagia
• Bebas Kimia-Non Toxic

Eucalyptus Globulus & Peppermint dihirup sebagai obat kumur, serta membersihkan kotoran hidung

EUCALYPTUS GLOBULUS & PEPPERMINT
Dihirup, sebagai obat kumur, serta membersihkan kotoran hidung

Sereh Citronella Papua. Setiap Pembelian Produk 500 ml, Ekstra 2 Botol Kecil

SEREH CITRONELLA PAPUA – Minyak Serai Papua
100% Murni dan Non-Toxic/Bebas Kimia
Multi Fungsi:
• Mencegah serta menyembuhkan masuk angin dan flu
• Aman dioleskan pada tubuh
• Anti nyamuk
• Anti virus
• Bagus digunakan sebagai pembersih rumah

__________________________________

Customer Care & Delivery
+62811 310 2227 (WA Only)

Instagram
Maharani.Kahiyang

Toko Online
Shopee: BRINAN Healthy Store
https://shopee.co.id/genade4.6

Global Sky Mart
https://shopee.co.id/maharanikahiyangoff1cial

Tokopedia: Brinan Shop
https://www.tokopedia.com/brinan-shop

Globalskymart
https://www.tokopedia.com/globalskymart?source=universe&st=product

Outlet: Hokky


Credit: Source link

Related Articles