5 Langkah Tampil Flawless Cukup Pakai Makeup

5 Langkah Tampil Flawless Cukup Pakai Makeup

JawaPos.comFlawless Makeup Look masih menajid primadona. Karena warna kulit wajah terlihat rata sempurna namun tidak berlebihan. Kuncinya adalah mengaplikasikan dan menggunakan produk complexion yang tepat.

Dalam keterangan resmi label Y.O.U, baru-baru ini, kaum hawa bisa mendapatkan tampilan flawless dengan sempurna dengan kualitas coverage yang tahan lama. Berikut tips mendapatkan hasil yang flawless.

1. Persiapan Kulit Wajah

Tahap pertama, sebelum menggunakan makeup, kebersihan wajah perlu diperhatikan karena untuk menghindari permasalahan kulit wajah seperti jerawat. Setelah itu, jangan lupa untuk menggunakan pelembab dan juga bisa menambahkan primer, selain untuk membuat makeup lebih menempel, penggunaan pelembap dan/atau primer dapat membuat lapisan. Sehingga foundation tidak langsung terkena kulit. Akhirnya warna foundation tidak mudah teroksidasi.

2. Gunakan Foundation

Sebagai dasar gunakan foundation. Pilihlah shade yang sesuai dengan warna kulit ya, caranya bisa cek undertone warna kulit dengan melihat nadi yang berada di bagian dalam tangan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles