Aulia Sarah Jaga Aset demi Panjang Umur

Aulia Sarah Jaga Aset demi Panjang Umur

Konsisten Workout meski Alergi Panas

Awalnya, aktris Aulia Sarah rajin berolahraga agar tubuhnya tidak terlalu kurus. Namun, dia akhirnya sadar bahwa tujuan utama olahraga bukan hanya untuk body goals, melainkan untuk hidup sehat jangka panjang. Sayang, upaya Aulia untuk membuat tubuhnya menjadi lebih berisi dan sehat dengan workout memberikan tantangan tersendiri. Pemain film Backstage itu rupanya alergi terhadap suhu panas. Lalu, bagaimana Aulia menyiasati itu di tengah aktivitas workout-nya?

Sejak kapan Aulia mulai menyadari alergi tersebut?

Jadi, awalnya itu sekitar lima tahun lalu, aku nyoba olahraga, mulai lari. Tapi, nggak tahu kenapa tiba-tiba kok alergi setelah olahraga. Aku jadi sulit napas kayak orang flu gitu. Terus juga muncul bentol-bentol. Akhirnya, aku sempet stop karena ngerasa nggak bisa olahraga.

Apa diagnosis dokter?

Aku belum tahu karena belum sempat ngecek ke dokter spesialis. Mungkin dalam waktu dekat karena sekarang aku udah ngerasa ini mengganggu. Waktu itu sempat kambuh pas syuting. Tapi, beberapa kali aku juga nanya ke kenalan dokter, mereka pun bingung. Banyak juga yang menyarankan aku untuk tes darah, apakah ini ada hubungannya dengan autoimun.


Credit: Source link

Related Articles