4 Zodiak Ini Selalu Sukses Bikin Kecewa dan Patah Hati

4 Zodiak Ini Selalu Sukses Bikin Kecewa dan Patah Hati

JawaPos.com – Patah hati bisa sangat menyakitkan. Mereka yang patah hati bisa begadang di malam hari, menangis di bantal, hingga merasa hancur dari dalam.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Senin (10/1), sejumlah zodiak ini menjadi langganan penghancur hati lawan jenis. Mereka dapat mengucapkan selamat tinggal atau putus dan pisah begitu saja kepada pasangannya.

 

1. Sagitarius

Sagitarius sebetulnya tidak berniat untuk menghancurkan hati, tetapi tindakan mereka sering menyakiti seseorang. Mereka berjiwa bebas dab suka mengalami hal-hal baru dan menjelajah. Jadi, jika Anda menjalin hubungan dengan seorang Sagitarius, siap-siap bakal patah hati karena mereka tidak mampu berkomitmen. Mereka mudah mengucap kata pisah.

 

2. Gemini

Gemini adalah sosok individualistis dengan kepribadian yang cuek. Mereka mudah bosan dan dengan sangat mudah suka bersosialisasi. Mereka tidak akan pernah ingin menghabiskan waktu mereka sendirian. Itulah sebabnya mereka bisa gonta-ganti kekasih yang berbeda. Mereka tidak mau memiliki keterikatan yang serius dengan orang-orang.

 

3. Aquarius

Aquarius punya sisi kebebasan dan kemandirian. Mereka santai, genit, dan sulit bagi mereka untuk menjaga mata dan tangan mereka. Meskipun mereka berkomitmen dan setia, terkadang mereka dapat melewati batas yang dapat merusak hubungan. Mereka cenderung memberi pasangan mereka kebebasan.

 

4. Pisces

Pisces sangat manis dalam hal hubungan, tetapi begitu mereka putus, tidak ada cara untuk kembali. Pisces dapat melukai perasaan Anda dengan menyalahkan lalu memainkan kartu korban. Setelah mereka membuktikan alasan di balik perpisahan, mereka akan menggunakannya dengan membuka kesalahan mantan pasangan di masa depan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles