Bazar Murah Ramadan Bantu Warga Penuhi Komodoti Pangan di Bawah Harga Pasar – KRJOGJA

Bazar Murah Ramadan Bantu Warga Penuhi Komodoti Pangan di Bawah Harga Pasar – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Alfamidi Cabang Yogyakarta bekerjasama dengan pemerintah setempat menggelar Bazaar Murah Ramadhan yang bertempat di kantor Disperindag Daerah Istimewa Yogyakarta.

Branch Manager Alfamidi Cabang Yogyakart Widodo mengatakan, Alfamidi Cabang Yogya sangat senang dan antusias untuk melaksanakan kegiatan bazaar murah guna membantu warga masyarakat mendapatkan komoditi dibawah harga pasar.

“Kami sangat ingin membantu warga masyarakat di masa pandemi ini, agar saudara kita bisa merasakan kebahagian Ramadhan tahun ini dengan mendapatkan produk- produk Murah dari Alfamidi ” terangnya kepada media, kamis (18/04/2022).

Menurutnya selain melaksanakan kegiatan Bazaar Murah Ramadhan, pihanya juga melaksanakan Santunan ke panti – panti asuhan anak yatim dan kaum dhuafa diberbagai tempat. Kegiatan ini sangat memberikan dampak spiritual yang positif bagi Alfamidi.

“Intinya, dengan kegiatan ini, kita sangat bahagia kerena dapat berbagi kebahagiaan dan ini terlihat dari raut wajah para ibu – ibu yang ceria saat digelar bazar murah. Selain itu, kami juga sangat terharu bisa berbuat untuk membahagiakan anak yatim dan dhuafa di bulan ramadhan ini. ” tuturnya.

” Alhamdulillah, kegiatan bazar murah dapat berjalan dengan lancar dan suksesnya dan bagi Alfamidi Cab Yogyakarta khususnya menambah semangat dan memotivasi kami untuk selalu berbuat yang terbaik kepada konsumen dan juga kepada warga masyarakat lainnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, pelaksanan Bazaar Murah Ramadhan dan kegiatan santunan anak yatim juga dilaksanakan semua Cabang Alfamidi yang ada didalam PT Midi Utama Indonesia Tbk. (*)

 

Credit: Source link

Related Articles