Rahasia Makeup Raline Shah saat Tampil di Cannes Film Festival

Rahasia Makeup Raline Shah saat Tampil di Cannes Film Festival

JawaPos.com – Raline Shah hadir di red carpet mengikuti rangkaian kegiatan Cannes Film Festival 2022 di Palais des Festivals et des Congrès, Perancis. Pada acara bergengsi tersebut, Raline Shah tampil membawa riasan yang memukau yang dibalut dengan tema makeup look ‘Lux for Cannes!’ dan ‘Stunning in Red Carpet’.

Tahun ini, Cannes Film Festival kembali tidak hanya sebagai sebuah festival film internasional, tetapi juga sebagai wadah untuk memberikan penghormatan kepada para perempuan terkemuka di industri perfilman. Ajang ini memberikan penghargaan kepada perempuan muda berbakat melalui Women in Motion Awards.

“Ini menjadi momen yang baik untuk berpartisipasi dalam ajang internasional bergengsi yang turut mengapresiasi perempuan. Bersama Raline Shah menunjukkan bahwa Indonesia memiliki produk dalam negeri yang berkualitas dan tidak kalah saing dengan produk internasional,” kata Wardah Group Head Novia Sukmawaty, dalam keterangan resmi, Rabu (1/6).

Dalam festival bergengsi tersebut, Raline Shah berbagi rahasia kecantikannya lewat makeup. Ia tampil memukau dengan riasan yang elegan dan dibalut dengan 2 (dua) makeup look yang memiliki tema ‘Lux for Cannes!’ dan ‘Stunning in Red Carpet’.

Tampilan makeup ‘Lux for Cannes!’

Tampilan ini berfokus pada warna-warna soft seperti pink, dan peach yang dipadukan dengan tampilan warna lipstik nude pink. Untuk eye makeup, look ini bermain dengan eyeliner untuk mempertegas tampilan mata dan menciptakan kesan elegan.


Credit: Source link

Related Articles