Beratnya Perjuangan Rizky Nazar Bintangi Film Satria Dewa: Gatotkaca

Beratnya Perjuangan Rizky Nazar Bintangi Film Satria Dewa: Gatotkaca

JawaPos.com – Rizky Nazar memerankan karakter Yuda yang kemudian memiliki kekuatan super menjadi Gatotkaca setelah mendapatkan warisan berupa medali Brajamusti dari Arimbi, sang ibunda, yang diperankan Sigi Wimala.

Meskipun ditakdirkan memiliki kekuatan super, nyatanya tempaan hidup yang dialami Yuda sangat lah berat. Sisi kemanusiaannya juga ditampilkan yang membuat Rizky Nazar cukup mengalami kesulitan ketika memerankan karakter Yuda dalam film Satria Dewa: Gatotkaca.

“Karakter Yuda kan cukup berat ya keadaannya gimana, kondisinya sama ibunya gimana. Kemarin merasa cukup terbebani sebenarnya dengan karakter itu. Aduh sampai stres sendiri,” kata Rizky Nazar di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Senin (6/6).

“Ada adegan nangis dan segala macam, sebelumnya kan gue susah sekali ngeluarin air mata ya. Tapi untuk film ini gue berusaha sekuat tenaga. Makanya setelah syuting masih kebawa perasaan perasaan itu sama gue,” imbuhnya.

Rizky Nazar mulai bisa menghilangkan sedikit demi sedikit karakter Yuda setelah terlibat dalam project lain.

Selain menampilkan sisi sisi kemanusiaan sang superhero yang membuat Rizky Nazar cukup mengalami kesulitan, dia juga intensif latihan selama beberapa bulan untuk mendapatkan koreo yang baik.Latihan koreo yang dijalaninya setiap hari minimal 6 jam selama beberapa bulan.

Rizky Nazar latihan cukup keras karena tidak mau terlihat terlalu cucu ketika melakukan adegan fighting bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang merupakan aktor laga profesional yang sudah bermain di film Hollywood.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles