Air Mata Buaya Jadi Senjata 3 Zodiak Ini Saat Marah Pada Pasangan

Air Mata Buaya Jadi Senjata 3 Zodiak Ini Saat Marah Pada Pasangan

JawaPos.com – Ketidaksepakatan atau konflik dalam hubungan seringkali membuat salah satu pasangan menangis. Sayangnya, air mata itu kadang tak tulus sebagai rasa penyesalan, tetapi justru bermaksud menyudutkan pasangannya.

Tangisan palsu atau istilah air mata buaya itu dicurahkan demi untuk mengakhiri konflik untuk berbaikan satu sama lain. Tujuan menangis dilakukan demi memenangkan pertengkaran dan memenangkan rasa ego mereka.

Sejumlah zodiak dari sisi astrologi, seringkali menangis dengan air mata palsu untuk memenangkan pertarungan dengan pasangannya seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (15/6). Siapa saja mereka?

Aquarius

Jangan percaya dan menghabiskan terlalu lama untuk bertengkar hebat dengan Aquarius. Jadi, ketika sebuah argumen cenderung berlarut-larut, mereka menggunakan logika yang dingin dan komunikasi yang jelas untuk mencoba mengakhiri pertengkaran. Tetapi jika ini gagal, mereka akan mengeluarkan air mata palsu untuk membuat pasangan mereka merasa bersalah dan membuat mereka merasa seolah-olah menang secara emosional.

Leo

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles