Biasa Bikin Mobil, Maybach Bikin Kacamata Super Mahal, Begini Wujudnya

JawaPos.com – Nama Maybach dikenal biasa memberi sentuhan mobil mewah khususnya Mercedes-Benz. Mobil-mobil besutan Maybach juga dikenal punya harga selangit, nggak semua orang bisa punya dan memilikinya kecuali mereka yang berkocek sangat tebal.

Menyoal Maybach, tak hanya dikenal sebagai pembuat mobil mewah, merek bergengsi kelas atas tersebut juga diketahui kerap menciptakan barang brandid lainnya. Terbaru, Maybach membuat kacamata dengan harga gila.

Di balik tangan dingin Gorden Wagener, Chief Design Officer Mercedes-Benz yang diketahui banyak talenta, Maybach rutin membesut proyek non-otomotif baru yang dibuat dalam kemitraan dengan Maybach Icons of Luxury.

Wagener telah merancang kacamata yang futuristik. Dinamakan THE Creator, kacamata ini terbuat dari bahan eksotis yang mewah seperti titanium, platinum, emas dan bahkan tanduk kerbau Asia.

“Kacamata ‘The Creator’, yang dikembangkan dalam kerjasama erat dengan Maybach Icons of Luxury , menggabungkan keahlian tingkat tertinggi dengan bahan eksklusif dan berkelanjutan. Desainnya menggabungkan presisi teknis dan kemewahan,” kata Wagener dikutip via Carscoops.

Soal salah satu bahannya yakni tanduk kerbau Asia, bahan ini disediakan oleh IVKO, sebuah perusahaan yang telah bekerja dengan tanduk alami sejak tahun 1978. Umumnya ditemukan di komunitas petani, kerbau Asia adalah hewan besar yang dihormati di komunitas mereka.

Untungnya, hewan tidak perlu disembelih untuk diambil tanduknya, dan semakin tua usianya, semakin indah dan berharga tanduknya. Itulah salah satu aspek yang bikin kacamata ini jadi berharga sangat mahal.

Kacamata The Creator akan ditawarkan dalam 10 warna. Semua kacamata mahal Maybach ini hadir dengan emas 22 karat. Kacamata ini hadir menampilkan referensi kemewahan Maybach seperti sudut membulat dan estetika mengalir yang merupakan “simbol dari model paling eksklusif,” menurut Mercedes.

Tersedia mulai musim panas 2022, kacamata tersebut akan dijual di pengecer resmi Maybach Icons of Luxury dengan harga mulai dari USD 2.880 atau setara dengan Rp 41,5 jutaan sampai USD 3.590 atau berkisar Rp 51 jutaan.

Bagaimana, tertarik membeli?


Credit: Source link