Boros, Dompet 4 Zodiak Ini Seringkali Bokek Tiap Pertengahan Bulan

Boros, Dompet 4 Zodiak Ini Seringkali Bokek Tiap Pertengahan Bulan

JawaPos.com – Mengelola uang hingga mencukupi kebutuhan sampai akhir bulan seringkali tak mudah dilakukan. Berbagai kebutuhan yang mendesak, membuat seseorang terpaksa membelanjakan kebutuhannya di luar prediksi dan rincian hitungan bulanan.

Solusinya tentu harus lebih bijak dalam membelanjakan uang. Jangan sampai mengalami kehabisan uang di pertengahan bulan alias bokek.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Rabu (22/6), empat zodiak ini seringkali krisis keuangan di pertengahan bulan. Ujung-ujungnya mereka meminta bantuan alias pinjam uang kepada teman atau kerabat. Siapa saja?

Sagitarius

Sagitarius paling cenderung menghabiskan uang dengan boros untuk pakaian, perhiasan, dan makan. Mereka tidak dapat membatasi pengeluaran mereka bahkan ketika mereka berada di sekitar orang lain. Karena pola pengeluaran mereka itu, orang-orang ini cenderung kehabisan uang di pertengahan bulan.

Taurus

Taurus adalah orang yang menghargai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka tidak akan menerima apa pun yang kurang dari kemewahan dan akan menghabiskan apa pun untuk mendapatkannya. Pengabdian mereka untuk menghabiskan banyak uang untuk gaya hidup dapat menyulitkan, karena mereka memiliki kecenderungan untuk terjebak dalam kebiasaan. Karena kecenderungan belanja itulah, mereka kehabisan uang pada pertengahan bulan.

Pisces

Pisces adalah zodiak terburuk dalam hal mengelola uang. Mereka mengikuti arus dan cenderung menghabiskan uang terlalu banyak dalam hal pembelian impulsif. Mereka sering kehabisan dana sebelum pertengahan bulan sebagai akibat dari kebiasaan mereka membelanjakan uang demi mereka sendiri.

Libra

Libra cenderung menyia-nyiakan momen berharga. Riasan, perawatan mewah, dan spa adalah semua hal yang mereka nikmati. Selain itu mereka cenderung membelanjakan uang secara berlebihan dan menghindari kewajiban menyimpan uang untuk masa depan. Karena kebiasaan mereka menghabiskan uang, mereka sering kehabisan uang di tengah bulan.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles