Unggahan Nikita Mirzani Akibatkan Kerugian Kliennya

Unggahan Nikita Mirzani Akibatkan Kerugian Kliennya

JawaPos.com – Pengacara Dito Mahendra menegaskan unggahan Nikita Mirzani di akun media sosialnya telah mengakibatkan kerugian materiil dan immateriil pada kliennya. Sebab tuduhan ibu tiga anak tersebut dinilai sangat serius.

Menurut pengacara Dito, Nikita Mirzani telah membuat posting-an melalui Instagram Story yang memperlihatkan foto kliennya dan ada tulisan jelas atas nama Dito Mahendra.

“Ada tulisan, ‘Abang propam jangan percaya orang ini, banyak ngomong penipu. Atas dasar itu klien kami merasa telah dicemarkan nama baiknya baik formil maupun materil. Lalu klien kami melaporkan pada tanggal 16 Mei 2022 di Polresta Serang Kota,” kata Yafet Rissy, kuasa hukum Dito Mahendra dalam jumpa pers di bilangan Sudirman Jakarta Selatan Sabtu (25/6).

Akibat posting-an Nikita Mirzani tersebut, nama baik Dito Mahendra tercoreng dan kabarnya memiliki dampak serius pada relasi pertemanannya dan bisnis yang sedang dijalaninya.

“Karena juga menimbulkan kerugian materiil bagi klien kami, sehingga disangkakan juga Pasal 36 bahwa pelanggaran Pasal 27 Ayat 3 itu menimbulkan kerugian materiil. Itu diancam dengan pidana penjara 12 tahun,” paparnya.

Saat pertama kali mengetahui posting-an Nikita Mirzani, Dito Mahendra disebut sang kuasa hukum kaget tak kepalang. Dito sama sekali tidak menyangka Niki membuat unggahan seperti itu. Apalagi katanya dia tidak mengenal mantan istri Sajad Ukra secara personal.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles